Hasil FB Ads To Adsense, Meraup Rp Jutaan / hari

Menguak Main Blog Google adsense lewat Traffic berbayar Facebook Ads to Google Adsense, dapat hasil jutaan / hari, Amankah?

Secara umum blog yang berpengasilan dari iklan google adsense membutuhkan aliran pengunjung / traffic kedalam blog yang nantinya bisa di konversi menjadi klik iklan = uang pendatapan.

Sumber traffic / Pengunjung Blog

Blog akan mendapatkan penunjung lewat mesin pencari seperti google secara organik lewat cara SEO atau  iklan Google Ads, dan jalur lainya seperti sosial media: facebook, linkedln, youtube, twitter, pinterest, email, dll.

Traffic paling potensial adalah Organik dari mesin pencari seperti google, namun tidak ada salahnya jika di optimalkan lewat Ads Faceebok atau media iklan lainya.

Bolehkan Facebook Ads To Adsense ?

Main blog adsense dengan cara instan lewat iklan facebook ads to adsense menjadi teknik yang digunakan oleh sebagian blogger dan ini cara yang legal dibolehkan oleh management adsense, dengan rujukan.

Anda dipersilakan untuk mempromosikan situs Anda dengan cara apa pun yang sesuai dengan kebijakan program kami. Namun, penayang AdSense pada akhirnya bertanggung jawab atas semua traffic ke iklan mereka.

Jika Anda memilih untuk bermitra dengan layanan pihak ketiga untuk meningkatkan traffic ke situs, Anda harus memantau laporan secara cermat untuk mengukur dampak dari setiap sumber pada traffic iklan Anda.

Sumber: Google Adsense.

Ket: Jika ada pertanyaan apakah boleh FB Ads To Adsense ? adalah boleh dan ini legal, namun semua traffic yang masuk ke blog wajib di pantau sehingga tidak ada invalid traffic / click yang merugikan.

Hasil Adsense dari FB Ads Jutaan / Hari

Jika kamu pernah melihat SS blogger yang di share lewat Grup Facebook , pendapatan adsense perhari mecapai jutaan bahkan puluhan juta hanya dalam 1 hari, ini adalah nyata.

Contoh study kasus:

Saya membeli traffic lewat iklan facebook ads dengan budget Rp 1,4 jt , pada hari itu pendapatan google adsense harian mendaptakan hasil 3,4 jt ini artinya ada selisih keuntungan 2 jt / hari.

CPC Google Adsense kadang bisa menjadi lebih kecil, ini efek dari kualitas traffic FB Ads. Yang jelas berupaya mendapatkan biaya klik FB ads lebih murah sehingga bisa tetap UNTUNG.

Penjelasan:

  • Selama hasil Google adsense lebih besar dari pada  biaya iklan perhari FB ads maka Untung
  • Kadang HARI, Jika hasil Google adsense lebih kecil dari pada biaya iklan perhari FB ads maka BUNTUNG
  • Apabila Invalid traffic, click kecil dan pembayaran bulanan lancar dan tidak ada pesan pelanggaran maka Super Untung.

Kebanyakan SS yang ada di grup facebook hanya hasil akhir adsense yang hasil jutaan / hari, jarang yang di tampilkan modal iklan jadi biar transparan harus sertakan : hasil adsense harian / bulaan – kurangi semua biaya iklan : pendapatan bersih.

Cek / Pantau Invalid Traffic dan Klik di Adsense

Ini menjadi point penting sehingga bermain FB ads to Google Adsense bisa aman dari pelanggaran kebijakan karena masalah Invalid traffic / klik.

Membeli traffic dari pihak k-3 seperti facebook Ads wajib dipantau menggunakan Tools GOOGLE Analytics sehingga akun adsense bisa aman dan payout tiap bulan.

» Tips untuk membantu Anda mencegah traffic / klik tidak valid:

  1. Pastikan konsep dan isi konten / artikel blog relevan dengan Iklan FB Ads.
  2. Target Audien sedetail, seakurat mungkin termasuk: demografi, interest / minat dengan iklan
  3. Hanya Tampilkan FB ads pada situs facebook (timeline, post), jangan pada jaringan ads lainya (rekomendasi)
  4. Syarat mutlak harus menguasai teknik FB ads secara mendalam (expert) sehingga minim kesalahan iklan / Boncos.
  5. Wajib pakai UTM Google Analytics / Urchin Traffic Monitor alias sebuah kode unik yang diselipkan pada alamat URL Iklan. Kode ini berfungsi untuk mengidentifikasi dari mana saja sumber traffic.

Memahami traffic iklan dan pengunjung situs, Kelompokkan laporan traffic Anda menjadi segmen yang bermakna menggunakan saluran URL, saluran khusus, atau unit iklan.

Pengelompokan ini akan membantu Anda mengukur bagaimana perubahan pada sumber traffic atau penerapan dapat memengaruhi traffic iklan.

Selanjutnya, gunakan Google Analytics untuk mendapatkan informasi terperinci tentang pengunjung situs Anda dan selalu waspada terhadap perilaku pengguna yang mencurigakan.

(Dari manakah pengguna saya berasal, baik secara geografis atau di Web? Halaman mana yang mereka lihat di situs saya?).

Wajib dibaca: Pelajari cara Pantau / memahami traffic blog Anda.

 

Disclaimer

Perlu di ingat main google adsense dengan facebook ads harus paham tentang:

  1. Ada biaya iklan / budget yang harus dikeluarkan setiap hari guna bayar facebook ads
  2. Sewaktu2 mendapatkan masalah dari dampak sumber pada traffic negatif ini bisa menyebabkan pembayaran dipending atau akun adsense di tangguhkan sehingga: semua modal awal jutaan untuk FB Ads  ZONK !!
  3. Ingat dibalik hasil yang besar kadang ada resiko yang lebih tinggi jadi tetap hati2 dan waspada.

OK_ semoga informasi ini bisa bermanfaat, jika agan2 merasa mampu kontrol sumber traffic FB ads ke blog maka teknik ini bisa mendapatkan pengasilan besar tiap harinya.

Baca Juga:

Solusi Masalah Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense



Baca Juga:

3 thoughts on “Hasil FB Ads To Adsense, Meraup Rp Jutaan / hari

  1. Avatar for SatriaSatria

    Lama bertanya tanya jawabannya di sini
    Insyaallah praktek

    Reply
  2. Avatar for Ahmad Salim MuttaqinAhmad Salim Muttaqin

    bang bisa di mentorkan nggak cara ini ? atau buka kelas ?

    Reply
    1. Avatar for Tn. AndreasTn. Andreas Admin

      next time bisa saja mas, namun untuk saat ini kita masih belum ada waktu….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *