Facebook Ads Traffic Blog Adsense, 2juta/Hari

Buka Resep Dapur Main Datangkan Traffic CTR, HPK Meta Facebook Ads ke Blog Adsense

Facebook Ads to Adsense Hasilkan jutaan per hari & Apakah ini masih Work & Aman. Blog berpengasilan dari iklan google adsense membutuhkan aliran pengunjung, traffic kedalam blog nantinya bisa di konversi menjadi klik iklan = uang pendatapan.

 

Datanglan traffic blog

Blog mendapatkan penunjung lewat mesin pencari seperti google organik lewat cara SEO atau iklan Google ads, dan jalur lainya seperti sosial media gratis, iklan: facebook, linkedln, youtube, twitter, pinterest, email, dll.

Ingat pengunjung potensial adalah asli organik dari mesin pencari seperti google, namun tidak ada salahnya jika di optimalkan lewat iklan facebook atau media iklan lainya.

 

Bagaiman Cara Facebook Ads untuk Adsense ?

Aturan main blog adsense menggunakan instan traffic lewat iklan facebook to adsense menjadi teknik yang paling sering digunakan oleh sebagian blogger

Traffic iklan facebook ke Google adsense adalah legal, dibolehkan oleh TOS adsense, Namun dengan Syarat…!!

  1. Anda dipersilakan untuk mempromosikan situs Anda dengan cara apa pun yang sesuai dengan kebijakan program kami. Namun, penayang AdSense pada akhirnya bertanggung jawab atas semua traffic ke iklan mereka.
  2. Jika Anda memilih untuk bermitra dengan layanan pihak ketiga untuk meningkatkan traffic ke situs, Anda harus memantau laporan secara cermat untuk mengukur dampak dari setiap sumber pada traffic iklan Anda. Sumber: Google Adsense.
READ :  Tube Monetization: Unlocking the Secrets to YouTube Success

Keterangan: Jika ada pertanyaan, apakah boleh / Aman FB Ads To Adsense ? Jawabnya adalah boleh dan legal, namun semua traffic yang masuk ke blog wajib di pantau sehingga tidak ada invalid traffic / click yang merugikan.

Setingan, penempatan iklan harus tepat dan Audien, Interest sehingga menjadikan traffic yang berkualitas berdasarkan minat, Namun demikian bisa saja Google adsense memberikan sangsi: Pembatasan iklan Adsense.

 

Hasil Blog Adsense dari FB Ads Jutaan / Hari

Secarik cerita manis hasil FB ads ke Adsense, Jika kamu pernah melihat SS blogger yang di share lewat Grup Facebook , pendapatan adsense perhari mecapai jutaan bahkan puluhan juta hanya dalam 1 hari, ini adalah nyata.

Study kasus:

Saya membeli traffic lewat iklan facebook ads dengan budget Rp 1,4 jt , pada hari itu pendapatan google adsense harian mendaptakan hasil 3,4 jt ini artinya ada selisih keuntungan 2 jt / hari.

CPC Google Adsense kadang bisa menjadi lebih kecil, ini efek dari kualitas traffic FB Ads. Yang jelas berupaya mendapatkan biaya klik FB ads lebih murah sehingga bisa tetap UNTUNG.

Penjelasan:

  • Selama hasil Google adsense lebih besar dari pada  biaya iklan perhari FB ads maka Untung
  • Kadang HARI, Jika hasil Google adsense lebih kecil dari pada biaya iklan perhari FB ads maka BUNTUNG
  • Apabila Invalid traffic, click kecil dan pembayaran bulanan lancar dan tidak ada pesan pelanggaran maka Super Untung.

Kebanyakan SS yang ada di grup facebook hanya hasil akhir adsense yang hasil jutaan / hari, jarang yang di tampilkan modal iklan jadi biar transparan harus sertakan : hasil adsense harian / bulaan – kurangi semua biaya iklan : pendapatan bersih.

 

READ :  WARNING: REMOTE HOST IDENTIFICATION HAS CHANGED!

Cek / Pantau Invalid Traffic

Ini menjadi point penting sehingga bermain FB ads to Google Adsense bisa aman untuk jangka panjang dari pelanggaran kebijakan karena masalah Invalid traffic / klik.

Membeli traffic dari pihak k-3 seperti facebook Ads wajib dipantau menggunakan Tools GOOGLE Analytics sehingga akun adsense lebih terminimalisir terkena dampak pembatan iklan / Banned Akun Adsense Permanent.

 

Cara mencegah traffic / klik tidak valid 

  1. Konten Yang menjadi landingpage FB Ads setidaknya telah memiliki 60% Sumber traffic Organik Google
  2. Persentase sumber traffic Organik Google Vs FB Ads : 70 / 30 atau 60 / 40 (Gunakan Google Analytics sebagai Analisa)
  3. Pastikan konsep dan isi konten / artikel blog relevan dengan Iklan FB Ads.
  4. Target Audien sedetail, seakurat mungkin termasuk: demografi, interest / minat dengan iklan
  5. Hanya Tampilkan FB ads pada situs facebook (timeline, post), jangan pada jaringan ads lainya
  6. Syarat mutlak harus menguasai teknik FB ads secara mendalam (expert) sehingga minim kesalahan iklan / Boncos.
  7. Wajib pakai UTM Google Analytics / Urchin Traffic Monitor alias sebuah kode unik yang diselipkan pada alamat URL Iklan. Kode ini berfungsi untuk mengidentifikasi dari mana saja sumber traffic.

Memahami traffic iklan dan pengunjung situs, Kelompokkan laporan traffic Anda menjadi segmen yang bermakna menggunakan saluran URL, saluran khusus, atau unit iklan.

Pengelompokan ini akan membantu Anda mengukur bagaimana perubahan pada sumber traffic atau penerapan dapat memengaruhi traffic iklan.

READ :  Mgid ads : Jaringan Iklan CPM Alternatif Adsense

Selanjutnya, gunakan Google Analytics untuk mendapatkan informasi terperinci tentang pengunjung situs Anda dan selalu waspada terhadap perilaku pengguna yang mencurigakan.

(Dari manakah pengguna saya berasal, baik secara geografis atau di Web? Halaman mana yang mereka lihat di situs saya?).

Silahkan Baca Juga: Cara Pantau / memahami traffic blog Anda.

 

Disclaimer

Perlu di ingat main google adsense dengan facebook ads harus paham tentang:

  1. Ada biaya iklan / budget yang harus dikeluarkan setiap hari guna bayar facebook ads
  2. Sewaktu2 mendapatkan masalah dari dampak sumber pada traffic negatif ini bisa menyebabkan pembayaran dipending atau akun adsense di tangguhkan sehingga: semua modal awal jutaan untuk FB Ads  ZONK !!
  3. Ingat dibalik hasil yang besar kadang ada resiko yang lebih tinggi jadi tetap hati2 dan waspada.

OK_ semoga informasi ini bisa bermanfaat, jika agan2 merasa mampu kontrol sumber traffic FB ads ke blog maka teknik ini bisa mendapatkan pengasilan besar tiap harinya.

Baca Juga:

Solusi Masalah Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense


Updated: April 15, 2024