Bimbel Les Privat Guru Datang Ke rumah di Purwokerto

Guru les privat, bimbel panggilan datang ke rumah kota Purwokerto, Program Les privat untuk TK Calistung, SD, SMP  & Umum seperti Bhs Inggris / Mengaji, Guru / Tutor Profesional Berpengalaman, di Lokasi kota terdekat guru datang langsung ke rumah di Purwokerto / Banyumas Jawa Tengah.

Nama LBB

Kami adalah lembaga bimbingan belajar yang berada di Kota Purwokerto dan sekitarnya salah satunya yaitu Multi Talenta Private. Siap bimbingan belajar untuk siswa tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK dan SBMPTN.

Pelajaran Les / Private

Mata pelajaran baca tulis hitung (calistung), bahasa inggris, bahasa indonesia, bahasa jawa, matematika, fisika, kimia, biologi, IPA SMP, enonomi, sosiologi, komputer, mengaji, renang, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan siswa yang menerepakan sistem belajar guru datang ke rumah atau kost siswa.

Guru datang Ke rumah

Sehingga siswa tidak perlu repot harus keluar rumah menuju tempat bimbel tapi nanti gurunya yang akan datang ke rumah atau kost siswa.
Dengan sitem guru datang ke rumah belajar akan lebih nyaman dan hasil juga lebih maksimal. Jadwal mengikuti les privat di Multi Talenta juga fleksibel (saling menyesuaikan).

Pendaftaran

Silahakan anda dapat langsung datang ke kantor Multi Talenta Privat di Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto atau dapat menghubungi kami melalui:

  • WA di 0877 3719 8535
READ :  Jasa Sedot Kuras Wc Semarang + No. Telepon

Alamat

Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto


Updated: January 31, 2024