Harga 1 BitCoin tembus hampir Setengah Milyar

Fonomena Bitcoin menjadi Mata uang kripto yang gahar dimana harga 1 BTC = 1/2 Milyar / 500 jutaan, dahulu sekitar 2 tahun lalu harga 1 bitcoin masih sekitar 98-99 juta, kenaikan yang super.

Sekarang orang yang memiliki 1-10 BTC = Rp ±5 milyar  sudah bisa jadi kaya + raya cukup untuk hidup mewah atau moda bisnis, namun sayang dahulu peluang kenaikan harga bitcoin tidak semua orang paham, seperti admin sendiri.

Histori harga bitcoin IDR : id.investing.com/crypto/bitcoin

Beruntung yang 6 tahun lalu telah menyimpan BTC dan sekarang adalah waktu terbaik untuk menjual semuanya, jangan sampai terlambat sampai nilai turun / terjun bebas.

Kita tidak ada yang bisa prediksi secara pasti masa depan BTC ini apakah akan tetap stabil, terus naik atau akan terjun bebas.

Ayo kita sama-sama pantau dalam 1-2 tahun ini apakah trend Bitcoin akan masih menjadi raja uang kripto atau digantikan dengan lainya.

Note:

Jangan ada keinginan membeli BTC untuk waktu2 ini karena harga sudah sangat mahal, resiko LOS / Rugi saat jual kembali sangat tinggi.

Kecuali jika memiliki ambisi kuat tak perduli untung rugi maka silahkan saja jika mau coba investasi dana di mata uang kripto lewat: bitcoin.co.id

Perdagangan bitcoin di Indonesia sudah mendapat lampu hijau dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti).

READ :  5 Strategi Binary Options Efektif yang Berhasil

Updated: January 23, 2021