3 Jasa kurir, paket paling cepat & murah

Info & rekomendasi jasa pengiriman paket, kurir expedisi dalam negeri / indonesia yang cepat dan murah, jika sering belanja online khususnya di marketplace: toped, shopee, dll.

Konsumen Online pasti pernah merasakan betapa lamanya waktu pengantaran paket lewat dari tanggal estimasi sampai tentu kendala keterlambatan ada banyak faktor mulai dari sistem, akomodasi dan kurir nya itu sendiri.

Jasa pengiriman paket kurir yang cepat untuk belanja online adalah:

  1. Sicepat, ini menjadi rekomendasi kurir pengiriman No.1 karena sistem data tracking dilaporkan secara detail sehingga user bisa memantau barang / paket sudah sampai mana.
  2. Anterin-Aja , sama dengan sicepat jasa kurir ini cukup cepat dalam proses pengantaran namun kadang sedikit terlambata
  3. Ninja Express, waktu pengiriman rata2 saja
  4. J&T, dulu waktu pertama diluncurkan sangat cepat namun sekarang biasa saja
  5. JNE , proses pengiriman cukup lama dan sata tracking kurang update
  6. POS , ini sangat lama + data tracking tidak update.

Contoh pengirman dengan kurir Sicepat: barang dikirim pada jam kerja hanya perlu waktu 2 hari saja paket sudah sampai dari jakarta – wonosobo (jateng). Harga murah & bersaing dengan kurir lainya.

 

Diclaimer

hasil data berdasarkan admin membeli barang secara online dan telah menggunakan jasa kurir diatas > 4x untuk masing layanan jasa paket diatas.

Note: Paket kurir untuk luar kota, bukan dalam kota / 1 tempat yang dekat.

READ :  Grosir Daster Murah, Model terbaru & Unik

Updated: December 17, 2020