Merk Shockbreaker Mobil Aftermarket Stabil & Nyaman

Rekomendasi merk suspensi (shockbreaker) kendaraan roda 4 / mobil aftermarket di pasar Indonesia yang memiliki karakteristik nyaman, stabil dijalan rusak / tool bahkan di kecepatan > 100KM / jam. mobil masih stabil dan bantingan masuk kategori enak / empuk.

Jenis material Oli Vs Gas

apa yang digunakan untuk mengisi shockbreaker karena dapat mempengaruhi performa kendaraan. Apabila isinya didominasi oleh oli, maka shockbreaker cenderung lebih empuk dan nyaman digunakan.

Sebaliknya, shockbreaker yang menggunakan material gas memiliki karakteristik yang lebih keras.

1. Shockbreaker Bilstein

Merk shockbreaker Bilstein produksi Jerman ini adalah peredema kejut mobil yang tergolong keras dengan rebound yang cepat / mantap.

Berkat penggunaan teknologi yang canggih, produk Bilstein terasa nyaman dan empuk saat mobil dipacu dalam kecepatan yang tinggi + Sangat Stabil.

Jika anda butuh suspensi mobil aftermarket yang stabil, nyaman dan bantingan empuk maka merk bilstein menjadi rekomendasi No.1 namun harga lumayan sedanding dengan kualitas produk.

Bilstein shockbreaker mampu menjaga kendaraan tetap stabil ketika kecepatan tinggi, mampu menahan beban berat dan meredam guncangan dengan maksimal saat mobil dipacu di jalanan yang tidak rata atau berlubang.

Suspensi bilstein cocok untuk mobil Penumpang, SUV, seperti: BMW 3 series, BMW 1 series, BMW 5 series, BMW X5, Volvo S70, Mercedes W203, Mercedes Tiger W123, Mercedes 300E W124, Toyota Kijang Innova, Isuzu Panther, Toyota Avanza, Toyota Kijang Kapsul, dan Toyota Fortuner.

2. Suspensi Kayaba Ultra & Premium

KAYABA ULTRA

Merk shockbreaker Aftermarket Kayaba Ultra termasuk jenis heavy duty. Artinya, shockbreaker dikhususkan untuk kendaraan berat, membutuhkan untuk mengangkut beban berat atau kendaraan pribadi yang sering melalui medan yang non-aspal dan rusak parah.

Karakteristik utama dari Kayaba Ultra adalah memiliki bantingan yang esktra keras, sangat stabil saat mobil muatan cocok untuk jenis mobil PickUp, Truk, Starada, L300, dan mobil barang lainya.

Kayaba Ultra akan terasa berat karena efek dari double action yang diusung. Sebagai shockbreaker heavy duty, ketangguhan yang dimiliki tergolong sangat kuat sehingga membuat kendaraan yang aktifitasnya berat menjadi lebih awet.

KAYABA PREMIUM

shockbreaker Merk Kayaba yang cocok untuk penggunaan ringan mobil Sedan, MPV , city Car, sebaiknya pilih Kayaba Premium. model single action hanya terasa berat saat ditarik sedangkan terasa ringan saat didorong.

Karakteristik bantingan shockbreaker kayaba premium ini cenderung empuk sehingga saat mobil melewati jalanan berlubang bantingan empuk dan nyaman.

Ok, semoga info merk shockbreaker aftermarket mobil ini bisa bermanfaat memberikan info untuk anda yang sedang suspensi yang nyaman berdasarkan kebutuhan.



Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *