Open trip dieng dari jakarta

Visit-Jogja.Com adalah salah satu travel agent terbaik di Jogja dengan layanan meliputi jasa Paket wisata jogja, Rental mobil jogja dan Tour planner.

Sehubungan dengan akan dibuka kembalinya wisata jogja dan jawa tengah maka visit-jogja.com selaku agent wisata jogja membuka kembali Open Trip Dieng Dari Jogja di Bulan Agustus 2020 dan seterusnya. Dan dapat dijadwalkan sesuai tanggal dan bulannya

Saat anda berlibur dijogja bersama kami, kami juga akan menyediakan hand sanitaiser dan masker untuk anda selama anda berlibur di jogja bersama kami. Armada kami juga selalu dibersihkan menggunakan cairan disinfektan dan dijemur setelah digunakan atau sebelum digunakan.

Untuk driver dan tour leader kami pun juga selalu diberikan arahan untuk selalu menggunakan protokol kesehatan. Anda pun juga tidak perlu melakukan transaksi pembayaran tiket saat masuk ke objek wisata. Semua tiket masuk objek wisata sudah kami siapkan.

Saat puncak musim kemarau ini adalah waktu terbaik untuk berwisata di dieng karena disana akan sangat dingin hingga -3 derajat celsiun saat dini hari. Untuk melihat sunrise pun tracking tidaklah sulit, kurang lebih 30 menit tracking kita sudah sampai puncak.

Saat di puncak Sikunir adalah moment yang sangat indah sekali, karena kita dapat melihat awan berada dibawah kita dan dapat melihat 5 gunung lainnya. Dalam open trip dieng dari jogja ini diadakan hampir setiap bulan dimulai pukul 10 malam dari kota jogja.

Untuk menuju ke dieng dari jogja para peserta paling tidak sudah siap mulai pukul jam 10 malam. Karena penjemputan di mulai pukul jam 10 malam, kami sudah melakukan penjemputan di titik titik yang sudah di tentukan.

Lama perjalanan dari jogja menuju basecamp dan parkiran golden sunrise sikunir kurang lebih 3 jam sampai 4 jam lamanya perjalanan. Jadi selama perjalanan menuju basecamp para peserta dapat istirahat atau tidur di dalam mobil, untuk menyimpan tenaga saat tiba di sikunir nanti.

Sesampai disana para peserta diwajibkan untuk menyimpan tenaga atau makan dan minum hangat sampai waktu tracking tiba. Para peserta akan melakukan tracking kira2 jam 3.30 atau maksimal jam 4.00 pagi hari. Selama perjalanan menuju puncak sikinur kita akan merasakan hawa yang cukup dingin sekali, para peserta diwajibkan menggunakan jaket yang tebal dan diusahakan.

menggunakan sarung tangan dan penutup telinga. Perjalanan tracking menuju puncak sikunir kurang lebih kita akan memakan waktu 30 menit sampai 1 jam, tergantung dari kondisi kalian dan juga cuaca yah.

Setelah kamu sampai puncak sikunir waktu ini yang sangat ditunggu kita akan menyaksikan indahnya sunrise dan juga lautan awan yang sangat indah.

Di puncak sikunir ini kamu dapat menyaksikan langsung indahnya gunung gunung yang terlihat dari puncak sikunir ini. Ada gunung prau, gunung sindoro, gunung sumbing, gunung merapi, gunung merbabu.

Tidak hanya keindahan golden sunrise saja, di Dieng masih banyak lagi kawasan wisata yang wajib banget kamu kunjungi. Salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi adalah Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Dieng Plateu Theater, Batu Ratapan Angin, Telaga Warna.

Lokasi diatas ini adalah zona wisata terdekat, untuk zona yang jauh ada Sumur Besar Jatulanda, Telaga Menjer, Kawah Candradimuka, Waterboom D’Qiano Hot Spring, Kawah Sileri, Air Terjun Si Karim dan masih banyak lagi.

Tidak cukup rasanya kalau kita cuman wisata 1 hari aja disana, tapi untuk yang ingin wisata di zona dekat kita cukup 1 malam dan 1 hari aja, Yang mau Sunrise an di  Sikunir Dieng sambil menikmati matahari terbit,

Editor: | Update: November 8, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *