Jasa Pendirian PT, CV, PMA + Pembuatan Izin Usaha

Jasa Pendirian PT dan CV + Pembuatan Izin Usaha – Menjadi pengusaha adalah keinginan hampir setiap orang. Dan memiliki Badan Usaha adalah salah satu syarat jika Anda ingin memulai sebuah usaha yang legal.

Legal dalam arti terdaftar pada sistem yang ada dan tidak melanggar hukum.

Untuk Anda yang masih awam dalam masalah pendirian perusahaan, pastinya Anda akan bingung kalau diminta mengurusnya secara pribadi. Langkah-langkahnya yang cukup rumit membuat orang awam akan merasa sulit mengurusnya sendiri. Maka dari itu Jasa Pendirian PT dan CV menjadi solusi untuk Anda.

Namun, sebelumnya Anda harus memilih penyedia jasa mana yang memiliki pengalaman dalam bidangnya. Jangan sampai ketika Anda sudah mencapai kesepakatan dengan penyedia jasa, sementara mereka tidak kompeten dalam bidangnya.

Bisa-bisa data perusahaan yang Anda dapatkan adalah palsu dan akhirnya data tersebut tidak bisa digunakan. Sementara uang yang Anda bayar kepada mereka sudah masuk, dan kecil kemungkinan untuk bisa dikembalikan.

Untuk menghindari kejadian yang seperti itu, kami memiliki beberapa indikator penyedia jasa macam apa yang bisa Anda percayakan untuk mengurus izin perusahaan Anda.
Indikator Memilih Penyedia Jasa Perizinan
Berikut beberapa indikator agar Anda bisa mendapatkan penyedia Jasa Perizinan yang baik.

1. Status Hukum Penyedia Jasa

Rasanya semua penyedia jasa pasti akan memberikan penawaran menarik kepada calon pelanggan. Namun, ada baiknya Anda jangan langsung tergiur dengan penawaran yang diberikan. Pikirkan kembali, bagaimana apabila nanti hasilnya berbeda dengan ekspektasi Anda ?

READ :  Bimbel Les Privat Guru Datang Ke rumah di Purwokerto

Jadi, akan lebih baik Anda memastikan terlebih dahulu penyedia jasa yang akan Anda pilih untuk mengurus calon perusahaan Anda terjamin legalitasnya, agar dokumen yang Anda dapatkan nantinya bisa digunakan dan sesuai dengan harapan.

2. Jaminan Validitas Dokumen

Sebuah penyedia jasa yang sudah memiliki pengalaman dalam bidangnya semestinya memberikan jaminan keaslian dokumen kepada calon pelanggannya. Artinya, seluruh dokumen yang Anda dapatkan nantinya terjamin keaslian dan validitasnya untuk Anda gunakan. Selain itu, ketika terjadi kendala maka pelanggan akan mendapatkan jaminan validasi dari penyedia jasa.

3. Layanan Yang Diberikan

Dengan memberikan harga yang murah dan penawaran menarik, bukan tidak mungkin calon pelanggan akan dengan mudah tergiur. Namun, sebaiknya sebelum Anda memutuskan, Anda mengecek terlebih dahulu layanan dan dokumen apa saja yang Anda dapatkan nantinya.

Berikut adalah beberapa dokumen yang wajib disediakan penyedia jasa untuk pendirian sebuah perusahaan : Akta Pendirian, SK Kehakiman, NPWP, SIUP, dan NIB.

4. Biaya Yang Ditawarkan

Membandingkan harga antar penyedia jasa bisa menjadi langkah antisipatif Anda untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Bisa jadi harga yang Anda dapatkan terlalu rendah dibanding pasaran, yang bisa menimbulkan kecurigaan terhadap pelayanan penyedia jasa tersebut.

5. Rekam Jejak Penyedia Jasa

Pengecekan Rekam Jejak bisa Anda lakukan dengan melihat sudah berapa lama penyedia jasa bergerak dalam bidang tersebut. Selain itu, Anda pun juga bisa mengecek testimoni dari pengguna jasa sebelumnya.
Mencari Jasa Perizinan dengan Harga dan Pelayanan Terbaik ??? Fildy Consultant Solusinya…
Kami akan memberikan pelayanan terbaik dari penyedia jasa lain yang ada. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, kami menjamin Anda puas dengan pelayanan kami. Selain itu, dokumen lengkap akan kami urus sampai perusahaan Anda siap beroperasi.

READ :  INFO : Jadwal Training di Jakarta (Excellent)

Fildy Consultant adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Jasa Pengurusan Izin Perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun melayani customer.

Perusahaan kami didukung oleh sumber daya manusia yang terpercaya dan berkualitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda guna terciptanya kerjasama yang saling menguntungkan.

Perusahaan kami hadir sebagai pilihan terbaik untuk mengurus izin perusahaan anda. Kami bekerja sama dengan Notaris & Lawyer resmi dan terpercaya untuk membantu Anda dalam memberikan dokumen legalitas yang dijamin keabsahannya dan dapat diverifikasi.


Updated: October 22, 2020