PROMO : Sewa Mobil Jogja Diskon 10% Gratis Air Mineral

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota pariwisata yang sangat populer untuk para traveller. Tidak heran apabila kota gudeg selalu ramai pengunjung di setiap hari nya.

Saat liburan di kota jogja pasti kalian akan mencari jasa sewa mobil murah jogja kan? Jika iya, kalian tidak perlu bingung.

Untuk jasa sewa mobil jogja saat ini memang mudah kalian temukan, baik lewat interet, atau sosial media dengan berbagai macam jenis kendaraan.

Nah jika kalian ingin mencari layanan rental mobil jogja, alangkah baik kalian juga harus memperhatikan baik dari pelayanan, atau kondisi kendaraan yang tersedia di perusahaan penyewaan mobil jogja.

Lalu, apa saja sih, kendaraan yang paling laris ketika digunakan untuk keliling kota jogja? Berikut jenis kendaraan yang wajib kalian pakai ketika sedang liburan ke jogja :

1. Sewa Mobil Avanza Jogja

Kendaraan ini merupakan jenis mobil MPV yang sangat populer dan laris ketika para pelancong sedang liburan ke jogja. Kendaraan berkapasitas 7 penumpang ini salah satu produk dari Toyota yang memiliki tampilan elegan.

Serta mobil avanza jogja juga memiliki mesin yang handal dalam segala medan, dari bahan bakar nya pun juga sangat hemat. Untuk biaya sewa mobil avanza jogja masih tergolong murah yaitu Rp. 450.000/12 jam. Untuk lebih lengkap nya klik harga sewa avanza jogja.

READ :  Pantai Menganti: Explore Bali di Pulau Jawa Tengah

2. Sewa Mobil Innova Jogja

Nah, apabila kalian ingin menggunakan jenis mobil yang sangat nyaman dan terdapat fitur yang lengkap. Kalian bisa memilih Sewa Mobil Innova Jogja. Sebab, Mobil innova merupakan jenis mobil mewah yang di miliki oleh toyota. Mobil ini terdapat dua macam tipe yaitu, Grand Innova dan Innova Reborn. Untuk traif harga mobil innova Mulai Rp. 450.000/12 Jam. Klik info tarif sewa innova jogja untuk lebih lengkap nya.

3. Sewa Elf Jogja Murah

Apabila kalian ingin liburan ke jogja bersama rombongan yang banyak,. Dengan memakai mobil isuzu elf adalah pilihan yang sangat tepat, kenapa? Mobil elf mampu menampung hingga 20 kursi penumpang. Terdapat 2 jenis mobil elf yaitu elf short dengan kapasitas 10-14 kursi dan long elf 15-21 kurs penmpang.

Fasilitas yang ada pun juga sangat lengkap sekali seperti AC, TV, Audio karaoke, Charger gadget dan masih banyak lagi. Untuk harga sewa elf murah jogja mulai Rp. 800.000/12 jam. Klik lebih lengkap nya harga sewa elf jogja.

Nah, dari penjelasan daftar sewa mobil terlaris di jogja diatas bisa membantu kalian ketika akan berlibur di kota jogja. Kalian bisa kunjungi website yang sudah ada diatas dan segera lakukan konsultasi rencana liburan anda.

Atau anda juga bisa hubungi jasa sewa mobil murah jogja di nomer berikut: 08213193196 atau 082137991485 nanti kalian akan di layani konsultasi 24 jam dengan ramah.


Updated: October 22, 2020