Catering Nasi Box Hampers di Tengah Pandemi

Usaha dibidang kuliner khususnya catering yang melayani pemesanan makanan untuk kegiatan acara ataupun pemesanan makanan untuk kebutuhan sehari – hari pada saat ini sedang sangat banyak.

Apalagi keuntungan yang dihasilkan dari kegiatan dari suatu acara dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar dan sangat menguntungkan para pelaku usaha catering tersebut.

Usaha catering ini menyediakan penyajian makanan yang cukup banyak, yaitu private catering, catering prasmanan, self service catering, catering dine-in, dan catering nasi kotak.

Khususnya catering nasi box saat ini yang sudah mulai bervariasi dengan menjadi katering nasi box hampers yang menggunakan beragam hiasan untuk menarik penikmat makanan tersebut.

 

Pengusaha Catering di Tengah Pandemi

Pada saat ini dunia sedang dilanda wabah yang sangat mematikan yang diakibatkan oleh virus Covid – 19 yang diawali di Cina. Dengan adanya wabah Covid – 19 para pengusaha khususnya dibidang catering harus memutar otak agar mendapatkan keuntungan di tengah krisis yang ada saat ini.

Apalagi kebanyakan bisnis catering mendapatkan keuntungan dari beberapa event acara seperti pernikahan, meeting, perayaan hari raya, dll yang harus diberhentikan karena wabah tersebut.

Banyaknya wabah tersebut memberikan solusi dengan mengganti yang awalnya catering prasmanan dimana para undangan harus berkumpul disuatu tempat yang menghasilkan kerumunan dengan catering nasi yang dihias sedemikian rupa yang kemudian menghasilkan nasi kotak cantik.

 

Metode Penyajian Nasi Box Hampers di Tengah Pandemi

Dengan cara menggunakan catering nasi box hampers tadi akan memudahkan para pelanggan dikarenakan metode yang digunakan dalam penyajian catering nasi box hampers ini tidak melanggar kebijakan kerumunan yang ada di beberapa wilayah.

Metode yang digunakan adalah dengan membungkus sajian kedalam box yang sudah dihiasi untuk melengkapi tema acara yang ada kemudian disusun di suatu meja layaknya prasmanan akan tetapi dengan sajian yang sudah dibungkus yang memudahkan pengunjung dalam mengambil sajian tersebut tanpa harus berkerumun di suatu tempat.

Jika memang pada acara tersebut pelanggan tidak ingin adanya undangan tamu maka pengusaha catering Jakarta tersebut juga bisa mengantarkan sajian tersebut ke rumah para undangan yang memang tidak berkenan hadir ke acara tersebut.

Kemudian selain dengan metode tersebut para pelanggan juga bisa mengirimkan nasi box tersebut kepada keluarga, saudara atau kolega kerja sebagai ucapan terima kasih dsb.

Selain makanan yang disajikan enak para pelanggan juga mendapatkan keuntungan dari penyajian dari nasi box yang juga bisa dikustomisasi dari pelanggan, seperti ucapan terima kasih, tambahan souvenir, alas penyajian, ataupun hiasan lainnya.

Pelanggan juga membuat kustomisasi dari sajian makanan yang digunakan dan juga catering ini juga memudahkan pelanggan dalam masalah pengiriman karena beberapa pengusaha catering juga bersedia mengirimkan sajian tersebut ke alamat yang ingin dituju.

 

Catering Nasi Kotak Hampers Anyaman

Dari gambar diatas terdapat bentuk sajian yang sederhana yang menggunakan alas anyaman yang memberikan suasana kepada penikmat makanan tersebut seperti sedang berada di pertengahan sawah di bawah saung dan hiasan dedaunan menambah kenikmatan suasana tersebut.

Gambar diatas juga bisa menjadikan inspirasi bagi para penggiat pengusaha kuliner yang saat ini usahanya terancam gulung tikar dikarenakan banyak acara besar yang sudah dibatalkan karena peraturan yang diakibatkan oleh wabah covid – 19.

 

Inovasi Nasi Box Hampers di Tengah COVID

Inovasi dari gabungan keindahan seni hiasan dan juga kegunaan sebagai box makanan ini merupakan kesempatan yang sangat besar dan tidak boleh dilewatkan oleh para penggiat pengusaha catering yang dapat membantu para pengusaha tersebut melewati masa pandemi covid – 19 yang sudah menyulitkan bidang perekonomian di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *