Noya Tour & Travel : Rental , Sewa Mobil Batam Murah

Rental Mobil Batam Murah terpercaya melayani sewa mobil di batam dengan harga jujur tersdia mobil avanza, innova, alphard, hiace, bus pariwisata. Jasa layanan rental mobil batam dengan supir sudah kami kemas dengan paket rental yang sudah di sediakan oleh tem marketing rental mobil kami .

Anda berkunjung ke situs yang tepat apabila berniat untuk menyewa atau rental mobil Batam di link tautan ini kami merupakan sebuah perusahaan jasa penyewaan mobil terpercaya di wilayah Batam dan sekitar nya .

Kami menyediakan berbagai macam pilihan rental mobil batam yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan Anda. Urusan pekerjaan atau sedang liburan, memang paling tepat adalah menggunakan rental mobil batam pribadi . Anda bisa menyewa rental mobil di batam murah lengkap dengan sopir berpengalaman dan harga yang murah terjangkau .

Batam merupakan salah satu kota di Indonesia bagian barat yang laju perekonomian nya cukup pesat. Banyak area perkantoran, toko besar, distributor barang yang dibangun dan berkembang di daerah ini .

Selain itu, Batam juga merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak destinasi wisata menawan. Setiap akhir pekan atau hari libur nasional, kota ini selalu dipenuhi oleh wisatawan dalam dan luar negeri yang datang berkunjung.

Tempat Rental Mobil Batam Murah

Jika Anda memiliki keperluan, sedang ada urusan pekerjaan atau memang berniat liburan ke kota ini, pastikan untuk memiliki sarana transportasi yang efisien. Kota Batam saat ini memang memiliki sarana transportasi rental mobil di batam lengkap seperti kendaraan umum dan taksi.

Namun, aktivitas Anda akan sedikit kendala jika mengandalkan kendaraan umum. Mobilisasi Anda akan terhambat karena harus menunggu jadwal kendaraan umum. Oleh sebab itu, rental mobil Batam adalah solusi paling tepat untuk membantu Anda aktivitas di kota Batam ini.

Dengan menggunakan jasa rental mobil di Batam, Anda bisa lebih leluasa bepergian ke tempat-tempat yang diinginkan. Anda bisa dengan mudah berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain sesuai kebutuhan.

READ :  Aplikasi Cari Mobil, Motor Online "MATEL", Mantap!

Tidak lagi membuang-buang waktu untuk menunggu, Anda bisa bekerja lebih cepat atau lebih menikmati masa liburan.

Jika Anda bukan orang yang hafal atau familier dengan jalanan kota Batam, tidak perlu khawatir. Kami juga menyediakan seorang sopir berpengalaman yang sudah menguasai rute-rute jalan kota.

Syarat Untuk Rental Mobil Di Batam

Untuk bisa melakukan rental mobil di Batam di sini, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan dan mengikuti ketentuan peraturan yang kami tetapkan. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, silahkan simak informasi ini.

Berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku untuk sewa mobil Batam dengan supir, yaitu :

1.Layanan untuk rental mobil di Batam dengan menggunakan sopir berlaku setiap 12 jam. Artinya, biaya jasa yang Anda bayarkan untuk sopir berlaku selama 12 jam. Jika ada kelebihan waktu dari 12 jam tersebut,

maka Anda harus membayar biaya over time yang dihitung berdasarkan kelebihan jam atau prorate. Biaya kelebihan jam bisa Anda tanyakan pada staff atau dilihat pada tabel harga yang tercantum.

2.Jasa layanan sopir berlaku dalam satu hari. Hal ini berarti jika Anda tidak menggunakan layanan sopir selama 12 jam penuh, maka layanan berhenti hari itu juga. Anda tetap harus membayar penuh untuk sewa mobil dan jasa sopir nya. Kekurangan jam tidak dapat diakumulasi pada hari selanjutnya atau penyewaan berikutnya.

3.Kami menyediakan fasilitas jemputan dan pengantaran kembali. Disini, lokasi jemput dan pengantaran harus dicantumkan dengan jelas pada formulir pemesanan. Jika nantinya terjadi perubahan pada lokasi jemput atau pengantaran yang tidak sesuai di formulir, Anda mungkin akan dikenai biaya tambahan.

4.Pelanggan diwajibkan untuk menyebutkan dengan jelas tentang lokasi jemputan dan pengantaran, hari, waktu, jam penerbangan dan informasi penting lainnya.

Harap segera lakukan konfirmasi jika ada perubahan rencana Jemput atau pengantaran sedari awal. Hal ini untuk memudahkan staff kami melakukan tugas dan kewajibannya melayani pelanggan.

5.Harga sewa mobil Batam yang tercantum belum termasuk biaya pembelian bahan bakar minyak (BBM). Namun, kami juga sudah menyediakan alternatif harga jika Anda memilih untuk sewa mobil plus sopir dan BBM.

READ :  Scan Data List 2KD Diesel & Kode DTC (Techstream)

6.Kami juga memberikan fasilitas tambahan seperti baby car seat dan English speaking driver. Namun, fasilitas ini terbatas sehingga jika Anda membutuhkannya, kami akan menyesuaikan dengan ketersediaan stok baby car seat dan English speaking driver.

7.Kami berhak menolak untuk menyewakan kepada pelanggan yang tidak mau mematuhi ketentuan serta berperilaku tidak sopan seperti menghina, mencaci dan melakukan kekerasan.

8.Kami juga berhak menolak untuk menyewakan dan mengambil mobil kembali jika pelanggan membawa penumpang melebihi jumlah kapasitas dan kemampuan mobil.

Persyaratan nya Sewa Mobil Di Batam

1.Pihak yang dapat melakukan penyewaan masih terbatas pada perusahaan. Kami belum membuka penyewaan pada pribadi untuk kategori sewa bulanan.

2.Pelanggan harus mengisi persyaratan jaminan mobil rental yang berupa surat perjanjian sewa bulanan.

3.Pelanggan harus melampirkan persyaratan jaminan seperti : SIUP, TDP, NPWP Perusahaan

4.Surat Keterangan Domisili Perusahaan

5.Identitas dari Direksi atau Perwakilan yang ditunjuk secara resmi oleh Perusahaan

6.Membayar uang muka sebesar 50% untuk melakukan booking kendaraan yang harus dilakukan maksimal H-3 dari waktu pemakaian.

7.Jumlah hari sewa satu bulan adalah 30 hari.

8.Untuk jasa sopir kendaraan, pelanggan harus membayar jasanya sesuai dengan nilai Upah Minimum Regional (UMR) yang berlaku. Biaya Over Time juga akan dibebankan kepada pelanggan sesuai dengan penghitungan secara UMR

Daftar Kendaraan Rental Mobil Di Batam

Di sini, kami menyediakan berbagai macam pilihan mobil yang cukup bervariasi untuk keperluan transportasi Anda. Anda bisa memilih dari mobil-mobil yang kami persiapkan untuk disewa.

Jenis mobil sedan, microbus/minibus, city car dan bahkan MPV untuk kendaraan keluarga dapat Anda nikmati dengan nyaman. Pilihan kendaraan yang bisa Anda dapatkan adalah Toyota Avanza, Innova, Hi Ace dan Fortuner.

Di samping itu, kami juga mempersiapkan beberapa mobil mewah, seperti mobil Alphard dan All New Toyota Camry untuk keperluan penting dan berharga. Semua kendaraan yang kami sewa sudah termasuk biaya sewa sopir selama 12 jam layanan.

READ :  Kursus Mengemudi (Stir) Mobil Surabaya - SMART

Jasa penyewaan kami merupakan jasa rental yang paling murah dan terjangkau di kota Batam. Anda bisa membandingkannya dengan jasa rental lainnya di sini. Untuk tarif rental mobil harian, Anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Cukup dengan biaya sebesar Rp 550.000/12 jam, Anda sudah bisa membawa sebuah Toyota Avanza berjalan-jalan mengelilingi kota ini. Dengan menyewa mobil Batam harian, Anda bisa lebih memaksimalkan waktu perjalanan di kota ini.

Batam juga merupakan kota yang cukup sibuk. Transportasi nya hampir menyerupai Jakarta dengan beberapa titik kemacetan dimana-mana. Oleh sebab itu,

perjalanan yang terhambat kemacetan akan sangat tidak menyenangkan. Solusinya adalah dengan sewa mobil harian di tempat kami. Dijamin, Anda tidak akan menyesal sudah berkunjung ke kota ini.

Tarif Rental Mobil Di Batam Mingguan

Selain menyewakan secara harian, kami juga menyediakan layanan sewa mingguan. Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keperluan bisnis atau berhubungan dengan pekerjaan. Keperluan ini biasanya akan memakan waktu lama.

Maka dari itu, sangat tepat jika Anda memanfaatkan layanan sewa mobil kami yaitu menggunakan sistem mingguan. Sistem mingguan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sistem harian.

Anda bisa menghemat beberapa ratus ribu rupiah dan menggunakannya untuk kepentingan lain. Jika Anda menyewa Toyota Avanza dalam kurun waktu satu minggu, tarif yang kami kenakan adalah Rp 2.800.000/minggu.

Tarif Rental Mobil Di Batam Bulanan

Seperti telah disebutkan sebelumnya, rental bulanan hanya bisa digunakan oleh perusahaan. Fasilitas ini memang kami tawarkan untuk memberikan perusahaan Anda kemudahan dari pada harus memiliki mobil dinas tersendiri.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari sewa mobil bulanan untuk perusahaan.

Rental Mobil Batam Murah terpercaya melayani sewa mobil di batam dengan harga jujur tersdia mobil avanza, innova, alphard, hiace, bus pariwisata. Untuk reservasi hubungi kami di nomor telpon atau wa 085374695533


Updated: October 22, 2020