5 Game Fps Offline Android Terbaik 2020

Game Fps Offline Android- Bermain game di android sangat lah menyenangkan, apalagi bila game tersebut game favorite kita. Ada banyak macam genre dalam permainan game, salah satunya ada lah FPS.

Game FPS adalah game yang menggunakan sudut pandang pertama. Game FPS ini sangat seru bila dimainkan bersama teman teman maupun bermain sendiri. Yuuk simak Game FPS offline android dibawah ini

 

1. Six Guns : Gang Showdown 

Game bertemakan game cowboy ini bisa menjadi pilihan utama kalian yang suka bermain game FPS. Game bergrafik bagus ini bisa kalian mainkan secara online dan offline. Kalian juga bisa untuk menantang teman kalian tersebut.

Six Guns ini menyediakan beberapa jenis senjata yang kalian bisa gunakan, rifle, handgun, bahkan RPG bisa kalian gunakan.

Tidak hanya untuk menjelajahi gurun yang gersang, kalian juga harus menyelesaikan 40 misi yang tersedia dengan begitu kalian akan dapat mendapatkan bermacam macam achivement yang tesedia disini.

Menarik bukan ? yuk download game FPS android offline ini?

 

2. Sniper Shooter 3D 

Game tidak kalah menarik berikutnya adalah Sniper Shooter 3D. Salah satu game Sniper android terbaik yang ada di playstore ini menyajikan grafik yang memukau mata. Kalian ditugaskan untuk menghentikan penjahat untuk membunuh sandra yang tidak berdaya. Game FPS ini bisa anda mainkan offline maupun online.

READ :  Politik Amerika yang Mungkin Terjadi di Industri Esport Indonesia

Kalian nantinya juga bisa untuk mengupgrade senjata kalian. Ayo selamatkan sandra dan kalah kan para penjahat tersebut!!!. Download game FPS offline android ini Dibawah.

 

3. Special Warfare

Special Warfare ini adalah game FPS yang betemakan zombie kali ini tidak kalah serunya dengan game game yang sebelumnya. Dengna menambahkan unsur survival dalam bertahan hidup dalam kerumunan zombie, game ini menjadi game yang menantang.

Game ini termasuk ke dalam android offline ukuran ringan karena tidak memfokuskan grafik tinggi. Yuk download game FPS offline Android ini !!!

 

4. The Walking Zombie 2 

Game berikutnya masih bertema zombie, yaitu The Walking Zombie 2. Berbeda dengan game sebelumnya, game ini adalah game open world. Dimana kita akan berada disuatu camp yang memang dipersiapkan dalam menghadapi kekacauan dunia dikarenakan dijajah para zombie.

Bermacam jenis zombie akan kalian temukan disini dan tentunya juga kalian akan dilengkapi dengan senjata senjata canggih yang berbeda beda juga.

Tidak hanyak melawan zombie, kalian juga bisa saling bertukar barang dengan player lain. Selesaikan story quest dan juga side quest dan hancurkan semua zombie di muka bumi ini. Download game FPS Offline Android ini sekarang juga

 

5. N.O.V.A. Legacy

Nah game ini bisa di katakan menjadi game fps terbaik android. N.O.V.A Legacy menyajikan grafis yang sangat menawan dan tentunya ini akan menyita memory hape anda. DIsaran kan tidak menggunakan HP Kentang ya :).

READ :  5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dan Terbaru

Beberapa mode kalian bisa mainkan disini, Deathmatch, Team Deathmatch bahkan kalian bisa membuat match sendiri. Di game sebelumnya kita akan berperang melawan zombie, berbeda dengan game ini, kita akan melawan alien luar angkasa.

Kalian tentunya bisa menyelesaikan berbagai misi di planet planet yang berbeda dan mendapatkan reward. Rewad tersebut bisa kalian gunakan untuk mengupgrade senjata kalian. Yuk download game fps android Offline ini

Akhir Kata Bermain game bukan hanya untuk menghilangkan kepenatan setelah berkerja saja, namun bisa melatih otak kita dalam mengambil keputusan dan ketangkasan diri kita. Sebenarnya masih banyak pilihan game android diplaystore yang kalian bisa pilih.

Namun ini adalah 5 game fps offline Android versi mimin. Akhir kata saya ucapkan terima kasih, Sampai bertemu di artikel lainnya ya.


Updated: October 22, 2020