Cara Ganti Nama Pubg Dan Tampilan PUBG

Banyak Gamer yang tertarik terjun ke Game PUBG Mobile di Android, karena salah satu game bergaya Battle Royale paling populer membuat persilangan yang sangat baik dari PC ke seluler.

Game itu bagus, tapi tidak sempurna. Ambil pengalaman saya dengan menyiapkan akun, nama, dan tampilan PUBG Mobile saya. Tidak lama setelah saya mendaftar dan masuk melalui Facebook, nama akun permainan saya menjadi nama Facebook saya: TristanRayner. Aduh.

Siapa yang memainkan game dengan nama aslinya? Bukan siapa, itu siapa. Dan apa yang saya pikirkan ketika saya tidak menyesuaikan penampilan saya?

Jika Anda seperti saya, Anda pasti ingin tahu cara mengganti nama Anda di PUBG Mobile, beserta penampilan Anda. Begini caranya.

Cara Merubah Tampilan Karakter

Kabar baiknya adalah Anda dapat mengatur ulang penampilan Anda dengan cukup mudah. Tencent Games tahu bahwa Anda ingin mengubah penampilan Anda saat bermain untuk menjaga kesegaran.

Tangkapannya adalah Anda harus terlebih dahulu mendapatkan sebanyak 3.000BP – salah satu mata uang atau jarahan dalam game – untuk dapat melakukannya.

Jika Anda punya uang, ikuti saja petunjuk ini:

  1. Buka aplikasi ke layar beranda (menu utama).
  2. Pilih Inventaris dari menu di bagian bawah.
  3. Ketuk panah ‘Atur Ulang Penampilan’ yang muncul
    tepat di sebelah karakter Anda.
    Lakukan perubahan yang Anda inginkan pada karakter Anda, lalu ketuk Oke.
  4. Ketuk Beli untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghabiskan BP untuk melakukan perubahan. Jumlah pastinya tergantung pada perubahan yang Anda inginkan.
READ :  Plus Minus Perundang-undangan Esport di Indonesia

 

Bagaimana cara mengubah nama Anda

Kembali ke masalah awal saya: bagaimana Anda mengubah nama Anda di PUBG Mobile, setelah Anda mengaturnya?

Untuk waktu yang lama, Anda tidak bisa. Tidak ada metode bawaan dalam game untuk mengubah nama Anda setelah Anda menyetelnya.

Untungnya, setelah serangkaian pembaruan, mereka menambahkan metode untuk mengubah nama Anda sekali sehari: Ganti Nama Kartu! Berikut cara kerjanya:

  1. Buka aplikasi ke layar beranda (menu utama).
  2. Pilih Inventaris dari menu di bagian bawah.
  3. Ketuk ikon peti di sisi kanan.
  4. Ketuk Kartu Ganti Nama (jika Anda punya) dan ketuk Gunakan.
  5. Masukkan nama baru Anda dan ketuk OK. Anda hanya dapat mengubah nama Anda sekali sehari.

 

Cara mendapatkan ID CARD

Jadi, bagaimana tepatnya Anda mendapatkan ID CARD? Nah, Anda mungkin sudah memilikinya! Mereka tersedia sebagai hadiah saat Anda naik level, dan beberapa diberikan sebagai hadiah gratis saat fitur pertama kali diterapkan.

Bagi Anda yang tidak seberuntung itu, Anda harus membayar 180 UC untuk membeli satu Kartu Ganti Nama di toko. Itu sekitar 5 dolar, tergantung di mana Anda berada di dunia. Anda juga bisa mendapatkan UC dalam jumlah kecil dengan menaikkan peringkat Royale Pass setiap musim.

 

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak BP

Membayar perubahan penampilan, Saat ini Anda tidak dapat membeli BP di aplikasi, hanya dapatkan. Membeli BP belum menjadi ‘fitur’ dalam game, dengan monetisasi seputar mata uang dalam game yang digunakan untuk membuka kreasi, yang serupa dengan hampir semua game gratis yang ada saat ini. Opsi pembelian saat ini agak aneh.

READ :  Politik Amerika yang Mungkin Terjadi di Industri Esport Indonesia

Sementara itu, jika Anda membutuhkan BP, ada banyak cara untuk melakukannya di dalam game.

Yang terbesar yang kami temukan sejauh ini adalah menautkan akun Anda ke Facebook, yang memberi Anda 2000BP. Mengingat masalah privasi dengan Facebook saat ini, Anda mungkin ragu untuk melakukannya, tetapi itu terserah Anda.

Ada juga banyak tugas kecil lainnya untuk membuat Anda sibuk yang akan membuka kunci BP. Misalnya, survei umpan balik ditawarkan melalui kotak surat untuk diselesaikan untuk 188BP. Itu mudah.

 

Lebih banyak sumber daya PUBG Mobile:
Pembaruan PUBG Mobile: Semua pembaruan di satu tempat!
Apa perbedaan antara PUBG dan PUBG Mobile?

Ulasan PUBG Mobile

Untuk sebagian besar game lainnya, Anda harus terus bermain secara teratur. Ada misi harian dan mingguan untuk diselesaikan yang membantu Anda membuka peti, yang menawarkan BP.

Ini bisa sesederhana bermain game untuk hari itu, hingga berhasil finis di 10 besar. Beberapa mudah, beberapa akan membutuhkan sedikit lebih banyak kerja dan usaha.

Dengan memainkan game tersebut, Anda akan membuka lebih banyak peti, dan mendapatkan lebih banyak jarahan dan BP. Ada juga Acara, yang seringkali lebih berbasis waktu dan cukup murah hati.

Anda bisa mendapatkan 200BP hanya dengan memainkan tiga game dalam satu regu, atau masuk setiap hari selama seminggu. Beberapa hadiah Royale Pass juga merupakan jumlah BP atau Kartu BP, yang menggandakan jumlah BP yang diperoleh selama satu jam.

READ :  5 Deck Clash Royale Terbaik Sepanjang Masa

Untuk pemain tingkat atas, ada juga sistem peringkat yang berlangsung sepanjang musim, dengan tingkat keahlian dan hadiah kosmetik unik untuk peringkat Anda. Musim saat ini berlangsung sekitar dua bulan, dan ada banyak waktu untuk melanjutkan peringkat.

Ada banyak situs online yang membahas tentang peretasan dan penipuan untuk mendapatkan BP – kami menyarankan bahwa hal ini kemungkinan besar akan menyebabkan Anda kehilangan akun. Ingat ketika semua orang yang meretas Fortnite dilarang? Waktu yang baik.


Updated: October 22, 2020