5 Deck Clash Royale Terbaik Sepanjang Masa

18 Shares

Game Clash Royale memiliki banyak sekali pilihan kartu dan banyak pula susunan deck yang dapat ditiru

Terkadang hal tersebut dapat membuat bingung para pemainnya dan membuat bertanya-tanya, “deck seperti apa yang bagus untuk selalu menang di Clash Royale?”.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebelumnya perlu diketahui Clash Royale adalah game yang aktif ya atau game yang selalu memperbaiki bug dan memperbaharui setiap bagian pada game nya agar selalu menjadi seru. Nah salah satu bagian tersebut adalah penambahan card atau kartu.

Seiring dengan berjalannya waktu game Clash Royale ini membuat banyak sekali kartu-kartu yang dapat dipilih pemainnya. Tentunya setiap kartu memiliki keunggunlannya masing-masing.

Penambahan kartu tersebutlah yang biasanya membuat pemain tidak bisa selalu menjadikan susunan deck andalannya menang selalu pada pertandingan seperti sebelum-sebelumnya.

Membuat pemain berpikir ulang menyusun kembali deck dan mengatur strategi baru melawan card-card baru.

Kebanyakan sebagian dari banyak pemain memilih untuk merombak deck atau mengganti ulang semua kartu, yang pada akhirnya membuat kemenangan hanya kadang-kadang.

Tetapi ada beberapa deck yang sudah terbilang lama selalu menang walau penambahan card selalu ada. Nah apa saja deck-deck tersebut

Inilah 5 Deck Clash Royale Terbaik Sepanjang Masa

1. Hog Rider Deck

Diposisi pertama adalah Hog Rider Deck. Terdiri dari kartu Hog Rider, Musketeer, Ice Golem, Ice Spirit, Skeleton, Log, Fireball dan Canon.

Jika kamu ahli dalam kecepatan maka deck ini sangat cocok karena mempunyai biaya rata-rata elixir yang cukup ringan yaitu 2.6 membuat pemain bisa leluasa menyerang kesembarang tower. Kombinasi yang pas saat penyerangan adalah Hog dan Ice Golem.

2. X-Bow Deck

Diurutan kedua ada X-bow Deck. Terdiri dari kartu X-Bow, Tesla, Archer, Ice Golem, Fireball, Skeleton, Log dan Ice Spirit. Bisa dikatakan deck paling menarik karena berbeda dengan kebanyakan deck, deck X-Bow bisa menyerang tower tanpa berada diarea musuh atau menyerang dari jarak yang cukup jauh.

Penempatan yang pas untuk kartu X-Bow adalah diposisi tengah arena, dan berjarak 1 kotak untuk posisi samping tengah arena. Biaya rata-rata elixir X-Bow deck juga terbilang cukup ringan yaitu 2.9

3. IceBow Deck

Sama seperti urutan kedua, IceBow Deck adalah deck X-Bow namun memiliki susunan kartu yang berbeda. Deck IceBow terdiri dari kartu X-Bow, Ice Wizard, Tesla, Knight, Roket, Log, Tornado dan Skeleton. Nah deck satu ini deck andalan yang selalu admin gunakan.

Karena penggunaan deck yang mudah dan memiliki beberapa kartu legendaris sehingga memungkinkan sekali melawan kartu-kartu atau benteng level musuh yang lebih tinggi.

Deck ini juga memiliki beberapa kombo mematikan untuk lawan. Seperti Tornado + Roket atau Tornado dan Ice Wizard. Jika kamu ingin tau lebih dalam, kamu bisa membaca artikel Tips Jago Bermain X-Bow Deck Clash Royale

4. Log Bait Deck

Deck andalan admin sebelumnya yaitu Log Bait Deck. Terdiri dari kartu Princess, Knight, Inferno Tower, Roket, Goblin Barrel, Goblin Geng, Log dan Ice Spirit. Deck yang bisa dibilang mudah digunakan bahkan untuk pemula sekali pun.

Karena seringnya penyerangan hanya menggunakan Goblin Barrel selebihnya adalah kartu bertahan. Goblin Barrel juga sering dikombinasikan dengan Knight untuk membantu pengalih perhatian tower.

5. Royal Giant Deck

Dan diposisi terakhir ada deck Royal Giant. Terdiri dari kartu Royal Giant, Heal Spirit, Fisherman, Hunter, Skeleton, Bats, Log dan Fireball. Deck baru yang sekaligus menjadi musuh besar deck andalan mimin yaitu deck IceBow. Deck ini mempunyai biaya elixir rata-rata 2.9 cukup ringan untuk kartu berat sekelas Royal Giant.

Pertahanan dan menyerangan dari deck Royal Giant sama-sama cukup bagus. Ujung tombak dari deck ini adalah Royal Giant dan pertahanan biasanya diisikan oleh kombinasi maut Fisherman dan Hunter.

Itulah 5 Deck Clash Royale Terbaik Sepanjang Masa. Apapun deck yang digunakan selalu ingat, kemenangan tidak akan mudah didapatkan tanpa adanya strategi ya Clasher.

Editor: | Update: Oktober 22, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *