OLI Mobil Diesel Minim Penguapan, Bagus Merk Apa?

Jenis, Merk Oli Mobil Diesel Turbo Commonrail Minim Penguapan Kualitas Premium No.1 di Indonesia.

SEOsatu OTO, Rekomendasi OLI Mobil Diesel Terbaik, Minim Penguapan & Maksimal Melumasi Mesin Turbo, Non-Turbo di Indonesia

Pilih oli mesin khususnya mesin diesel mobil commonrail, alat berat, atau mesin diesel lainya itu sangat mudah dan pastinya murah, jangan beli oli mesin mahal2 boz, buang2 uang saja dan manfaat juga sama untuk melumasi mesin.

Jika ingin mendapatkan pelumasan mesin maksimal dan tentunya karakter oli minim penguapan disarankan memilih oli diesel merk Deltalube.

Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 adalah oli mesin diesel kualitas premium turbo commonrail, yang cocok untuk kendaraan diesel dalam pengoperasian berat, serta menghadapi kondisi stop and go di kemacetan.

Cocok untuk mobil diesel Toyota kijang Innova, Fotuner, Mitsubishi pajero, Isuzu MU-X, Mitsubishi Triton, isuzu panther, truk hino, merk lain yang bermesin diesel bisa pakai oli ini.

 

Keunggulan Deltalube Diesel

  1. SAE, Karakter OLI Minim Penguapan (Oli tidak berkurang)
  2. Suara mesin menjadi lebih halus dibandingkan OLI OEM.
  3. Pelumasan Mesin Optimal melindungi mesin dari Gesekan & Panas.

Perawatan mobil itu sering ganti oli setiap 5000 – 7000 KM pasti mesin akan lebih awet dan performa oli asli indonesia besutan PT. Timurraya Karya Mandiri (RTKM).

READ :  Upgrade Injektor Innova Bensin 12 Hole vs 4 Hole

Percuma oli mahal kalau jarang diganti, mesin diesel mobil, alat berat kamu akan cepat rusak juga . kunci adalah beli aja oli yang murah + ASLI dan sering ganti dari periodik.

 

Deltalube Daily 757 Premium Diesel

Ingin beli dibengkel ditempat tinggal terdekat belum tersedia stok, temen2 semua bisa order langsung online lewat disini.

  • Spesifikasi Oli: SAE 15W 40, API CI-4 Diesel
  • Harga: Rp323.400 / 4 Liter (harga sewaktu2 dapat naik / turun.)

Link Pembelian Online: https://tokopedia.link/iNzx9fu6pFb

 

Review Oli Deltalube Diesel

Oli mesin diesel deltalube berwarna unik kemerahan tidak sama dengan oli bara pada umumnya, hasil penggunaan minim penguapan dan oli tidak berkurang secara signifikan.

Link Pembelian Online: https://tokopedia.link/iNzx9fu6pFb

 

Disclaimer

Pastikan volume pemakain oli tepat dan benar berdasarkan level ukuran masing2 mobil dan jangan lupa ganti filter oli setiap pergantian oli baru dan interval lama pergantian oli 5000-7000km sekali.

___Ok, semoga manfaat.


Updated: December 11, 2023