Konveksi, Pabrik Jas Hujan Jakarta (Taslan balon & PVC)

Produksi (pabrik) konveksi jas hujan murah dan kualitas terbaik di Jakarta. UNLIMITED PRODUCTIONS adalah Usaha Kecil Menengah (UKM), Pabrik yang bergerak di bidang industri jasa konveksi / garment di kota Jakarta.

Jas hujan kini juga dibutuhkan secara masal oleh perusahaan-perusahaan yang kebanyakan kerja karyawannya lebih banyak beraktifitas diluar ruangan.

Petugas PT.KAI, POLRI, Projek Pembangunan gedung (Kontraktor), Projek Infrastruktur seperti jalan, jembatan, atau perusahaan dibidang tambang, dan masih banyak lagi perusahaan yang menggunakan jas hujan sebagai alat yang sangat mendukung aktifitas kerja.

Grosir Jas hujan: Anda ingin berbisnis di pejualan grosir jas hujan, kami siap juga bekerjasama dengan anda untuk produksi jas hujan baik untuk orang tua maupun model anak.

 

Model Konveksi Jas Hujan

Ada 4 model pabrik konveksi jas hujan yang kami produksi khususnya di kota Jakarta:

  1. Model Overcoat:  desainnya seperti jaket/mantel ada tutup kepalanya (Upluk )bisa dipakai oleh pria/wanita yang bagian bawahnya sampai ke lutut. Model jas hujan ini sangat cocok dipakai oleh para pekerja yang bekerja di lapangan.
  2. Model Ponco / Jubah motor: desain bagian bawahnya hingga ke lutut bahkan lebih, Beberapa desain ada yang bagian pinggirnya pakai jahitan dan tidak pakai. Sebagain pengendara motor lebih suka memakai jas hujan model ini karena bisa menutup bagian depan sepeda motor.
  3. Model Training: Jas hujan bagian atasan seperti jaket pakai upluk dan bagian celana.
  4. Model Gamis: Jas hujan model gamis hadir dengan desain bawah pakai rok hampir sama dengan jas hujan model training hanya bagian bawah yang membedakannya.
READ :  Happy Gym : Tempat Fitnes Terbaik Wonosobo

 

Bahan Jas Hujan Taslan balon & PVC

Proses konveksi Jas hujan terbuat dari Bahan taslan balon merupakan bahan yang bagus untuk di aplikasikan untuk jas hujan, dengan karakteristik bahan yang lembut serta dilapisi latek tentunya membuat jas hujan nyaman digunakan.

Jas hujan pvc biasanya bersifat ringan dan tidak terlalu tebal. Biasanya bahan ini dijumpai pada jas hujan kelas bawah sampai menengah.

Kelebihan lain bahan ini yaitu tidak terlalu membuat panas si pemakai jas hujan.

 

Detail Produk Jas hujan

Informasi ukuran, bahan, warna dan harga satuan bisa langsung kontak CS kami untuk nego harga. kami memberikan harga murah + diskon jika order / membeli dalam jumlah banyak.

 

Video Pembuatan Jas hujan

Review singkat proses produksi / konveksi jas hujan:

 

Pengirman & Order

Order jas hujan bisa dilakukan secara online dengan kontak di bawah, klik website resmi nya, selanjutnya proses pembayaran transfer,  jas hujan akan kita kirim lewat jas kurir / expedesi.

 

Kontak CS

Kontak bantuan order jas hujan untuk cabang wilayah kota & DKI jakarta:

TELEPON
  • HP: 0877 876 09 077
  • WA: 0877 876 09 077

 

Disclaimer

Semua informasi bisnis / layanan yang di publish pada situs #SEOsatu telah melewati tahap verifikasi internal guna memberikan rasa aman & kepercayaan pengguna.


Updated: December 3, 2023