Tren Beli Mobil Bekas via Online di Internet

11 Shares

Menelisik gaya hidup & trend dunia otomotif (jual beli mobil) di era semua serba online / internet

Perkembangan internet menjadikan bisnis otomotif lebih kreatif, banyak bermunculan platform website marketplace di indonesia yang menawarkan jual beli mobil khususnya bekas secara online.

Ada Pendapat:

Rasa2nya orang indonesia masih jarang mau beli mobil secara online, harus lihat langsung dulu cek kondisi mobil secara langsung baru tawar haga dan akhrnya deal.

Beli MOBIL secara online itu sebuah hal yang baru untuk industri jual beli mobil, user lebih mudah cari mobil gak perlu cape ribet2 lihat langsung, mending dari rumah aja.

Sekarang di Indonesia sudah ada platform website, yang memberikan fasilitas:

Proses transaksi BELI & JUAL Mobil dilakukan 100% secara Online, Pilih mobil bekas idaman, bayar transfer, mobil akan dikirim ke alamat anda (tidak perlu datang ke showroom).

» Salah satu Rekomendasi #seosatu tempat beli mobil online yang aman, bergaransi + kondisi mobil lulus inspeksi (pilihan expert) adalah: SEVA.

 

Tren beli mobil akan populer di Indonesia

Jika menoleh kondisi pasar jual beli mobil saat ini banyak sekali pembeli merasa kecewa, apalagi orang yang awam didunia otomotif namun ingin membeli mobil bekas.

Sudah harga mahal, kualitas mobil bekas kadang tidak sama dengan apa yang di jelaskan oleh penjual (oknum showroom).

Al-hasil calon pembeli harus keluarkan uang extra membayar orang yang ahli tentang mobil bekas, atau kalau pembeli sedikit update otomotif akan sewa / bayar jasa inspeksi mobil external.

Calon pembeli mobil bekas yang sudah mulai paham akan mudah-nya bertransaksi jual beli mobil secara online serta dapat memilih mana situs yang memberikan trusted (kepercayaan) dan kejujuran dan garansi.

Sehingga trend beli mobil online di indonesia pada tahun2 mendatang akan menjadi populer dan menjadi gaya hidup pasar otomotif.

Ini sejalan dengan berita oto detik:

“Suatu saat mungkin, tetapi waktunya kapan kita belum tahu. Karena tergantung dari daya beli tadi. Kalau uang orang Indonesia dan daya belinya tinggi, dan beli mobil sudah nggak terasa berat, bisa beli via online. Kalau sekarang daya belinya, dan uang untuk beli mobil seperti investasi,

sumber: detik oto.

 

Konsep dasar beli mobil secara Online

Jika anda cari informasi penjual mobil bekas di google, informasi yang didapatkan situs jual mobil pemain lama: OLX, Mobil123, Carmudi, dll.

Secara teknik situs2 / web jual beli online diatas hanya sebatas Iklan baris yang menawarkan lapak dari pengiklan baik perorangan / showroom.

Sedangkan proses transaksi pembelian masih offline harus bertemu secara langsung, ini menjadi kendala jika mobil bekas yang di idamkan berlokasi diluar kota.

Pembeli harus keluarkan budget guna transportasi, bayar jasa inspeksi, dan waktu – karena kesibukan kerja tidak semua orang bisa transaksi mobil secara konvensional (offline), sehingga tren BELI mobil Online 100% menjadi solusi terbaik.

  • Lihat katalog mobil bekas secara online di website / aplikasi
  • Pilih mobil bekas yang di idamkan sesuai budget
  • Kirim form penawaran Online, Proses transaksi penawaran 100% online
  • Jika deal proses pembayaran cash via tranfer bank
  • Mobil akan di kirim ke rumah pembeli,
  • Sangat mudah dan Praktis.

 

Syarat Wajib Beli Mobil Online

Karena proses pembelian mobil online tidak perlu cek unit mobil bekas secara langsung, semua tugas inspeksi mobil termasuk kondisi, surat2 dan lainya di serahkan pada ahlinya.

Pastikan wajib memilih platform / website resmi dan terpercaya seperti: SEVA, milik marketplace dari PT Astra Digital Internasional,

NOTE: proses beli mobil via online, kirim berlaku di lokasi jabodetabek (jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi), surabaya, bandung, semarang dan kota lainya di seluruh indonesia.

 

Disclaimer

Semua informasi bisnis / layanan yang telah publish di situs #SEOsatu sudah melewati tahap verifikasi internal guna memberikan rasa aman & kepercayaan pengguna.

Editor: | Update: Oktober 23, 2020


Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *