Mengintip suka duka SEO [Kisah Nyata]


YA, Jasa SEO yang kerjanya siang dan malam optimasi website orang lain, dibayar untuk membuat konten berkualitas berdasarkan data produk / jasa & membuat promosi online secara alami + natural lewat hasil pencarian mesin pencari sebut saja Mbah GOOGLE.

Menjadi pakar & praktisi SEO itu adalah sebuah Profesi pekerjaan yang hadir sejak bisnis & persaingan ada di internet.

CERITA SUKA

Tim dan para pekerja SEO akan sangat bahagia dan senang jika berhasil membawa website client tampil di halaman 1 google.

Rasa lelah, atas perjuangan membuat konten, optimasi website, membangun backlink selama masa maintenance [setup seo] akan terbayar lunas. Jika website menjadi Juara di PAGE #1.

Merasa hidup bermanfaat , karena telah membantu usaha [client] semakin terkenal dan maju lewat konversi penjualan atau branding.

CERITA DUKA

Harga Jasa SEO market Indonesia masih tergolong rendah, jika dibandingkan sama negeri paman sam sehingga master | praktisi SEO sulit menjadi Jutawan | miliader sukses.

Tingkat persaingan penyedia Jasa SEO semakin hari semakin mengila, bayangkan saja terhitung sampai detik ini telah mencapai Angka 6.460.000 situs.

Jadi jutaan situs penyedia jasa seo yang ada di internet saya yakin hanya sekitar 20 situs sahaja yang telah mencicipi manisnya hasil Kerja sebagai “JASA SEO”.

Apakah anda termasuk didalamnya ???

Jawab by comment !

Editor: | Update: Oktober 23, 2020

Baca Juga:

One thought on “Mengintip suka duka SEO [Kisah Nyata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *