SEOsatu, Buka Pelatihan Blog Gratis di Wonosobo

foto ilustrasi blogger

Wonosobo, SEOsatu News – SEOsatu membuka pelatihan ngeblog gratis, untuk semua warga wonosobo yang hobi nulis dan minat di dunia blogger.

Lebih dari 5 tahun pemilik blog #SEOsatu “Andreas” berkecimpung di dunia blogger, Melihat banyak anak muda di wonosobo yang tidak merantau / kerja di zona lokal, Ia (Andreas) ingin berbagi pengalaman share ilmu blogger.

Hobi menulis di media online, ngeblog bisa menyalurkan hobi, jika serius bisa mendapatkan penghasilan lewat slot iklan yang ditayangkan atau bisa menjadi publisher google adsense.

Penghasilan blogger dari iklan adsense minimal Rp 3 – 5 juta / bulan, namun jika dikembangkan penghasilan bisa lebih banyak – pungkas “Andreas”.

Pelatihan ilmu nge-blog 100% gratis, biaya yang perlu dipersiapkan peserta kisaran 70 – 100 rb guna sewa hosting / server untuk membuat blog lewat wordpress.

Peserta pelatihan blog di wonosobo tidak dibatasi hanya anak muda, namun ibu rumah tangga atau siapa saja boleh ikut asalkan memiliki minat di dunia blogger.

Metode pembelajaran secara offline atau online private / kelompok, tinggal datang langsung ke rumah Andreas yang berlokasi di:

  • RT 04 / 02, Timbang, Leksono, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah
  • Kontak CP: 0813-1341-8295
Editor: | Update: Oktober 23, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *