Benih baik: Donasi, Sedekah Online Trusted (Terpercaya)

Program donasi, sedekah online lewat situs resmi “benih baik”, bantu saudara yang membutukan & salurkan sebagian rezeki secara amanah

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Hidup ini singkat, tapi kebaikkan itu abadi. Buka mata, buka hati. urun dana, bantu sesama. Banyak cara untuk menolong Saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan salah satunya melalui BenihBaik.com, ayo bantu sesama sekarang juga.

 

Donasi, sedekah Online

Jika memiliki rereki lebih berupa uang akan lebih baik sisihkan untuk sesama manuasia yang membutuhkan sebagai ladang amal sedelah,

kamu bisa langsung memilih canal donosi: kemanusian, kesehatan, pendidikan dan lainya : Yuk donasi sekarang.

 

Galang Donasi: bantu orang disekitar

Selain langsung donasi secara online, website benih baik juga memberikan fitur galang donasi untuk membantu orang disekitarmu yang memang layak & membutuhkan, buat permohonan galang donasi, nanti akan diverifikasi oleh tim admin yang kompeten.

Buat galang donasi: https://benihbaik.com/campaign/explore

 

Program donasi: BenihBaik Siaga

Bencana bisa datang kapan saja, di saat yang tak kita duga. Musibah bisa dialami oleh siapa saja. Kita harus SIAGA. Kita tidak bisa tinggal diam. Persiapkan segala sesuatu dengan baik. Ulurkan tanganmu.

Bantu sesama kita yang membutuhkan pertolongan. Dompet Siaga ada untuk segera memberikan pertolongan bagi seluruh warga Indonesia yang membutuhkan bantuan darurat. Ayo urun dana melalui dompet siaga untuk bantu sesama. More info: https://benihbaik.com/benihbaik-siaga

 

Apa itu BenihBaik.com?

Yayasan Benih Baik Indonesia (“YBBI”) didirikan oleh Andy Flores Noya, Khristiana Anggit Mustikaningrum, dan Firdaus Juli (“Para Pendiri”) sebagai bentuk kepedulian Para Pendiri terhadap beragam isu sosial, kemanusiaan, kebudayaan, keagamaan, dan kesejahteraan sosial.

By – Andy F. Noya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *