Work From Home Efektif untuk saat ini

Kita tak pernah tahu apakah apakah karir kita akan panjang di tempat kerja sekarang, Apalagi dengan adanya Pandemi virus covid 19 seperti sekarang ini work from home adalah kerja paling efektif dan aman.

Work From Home atau Kerja dari Rumah adalah sebuah konsep kerja di mana para pekerja dapat membereskan pekerjaannya dari rumah.

Kerja dari rumah keputusannya memang kembali pada kebijaksanaan pemberi kerja, namun jika kamu mendapat hak istimewa tersebut, kami akan kasih tahu tips bekerja di rumah tanpa mager.

Work From Home yang Efektif

Work From Home yang efektif adalah kerja yang produktif tetapi tidak bosan tetapi tetap menghasilkan, berikut tips supaya tetap produktig walaupun kerja dari rumah.

Manajemen waktu

Kerja di kantor nyaris tak mungkin dapat waktu untuk rebahan. Jika kamu beruntung bisa Kerja dari Rumah, artinya kamu tidak harus berada di depan laptop seharian sampai mata pegel alias kerja tanpa jeda.

Sekali-kali beristirahatlah barang 5-10 menit untuk rebahan. Toh, tidak ada teman kerja yang menegurmu tapi bukan berarti rebahan terus menerus tetapi bisa di managemen.

Bisa Sampil Ngemil/Makan

Saat di kantor, kita bisa jeda minum atau makan siang dengan menu warteg yang itu-itu saja. Nah, saat Kerja dari Rumah, kamu bisa punya kesempatan membeli menu makan favorit disekitar rumah. atau pesan dimasakin istri makanan kesukaan.

Bisa lebih Fokus Bekerja

Kerja dari Rumah bisa memberikan kebebasan penuh untuk kamu menentukan tempat kerjamu, bisa di atas tempat tidur, di hadapan jendela, atau memilih di halaman belakang yang ada kolam ikannya. Itupun jika ada.

Tentukan fokus kerja yang sekiranya mendukung energi  untuk tetap semangat dan lebih produktif.

Kerja dari Rumah Bukan Berarti malas malasan banyak hal yang bisa membuat kamu lebih produktif daripada kerja dikantor, waktu lebih banyak danfokus yang selalu terjaga dan yang terpenting bisa lebih fokus.



Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *