13 Merk Yogurt Rendah Lemak : Bagus, Enak & Murah

merk yogurt rendah lemak

Jenis, Merk Yogurt Rendah Lemak, Gula / Kalori – Cocok Untuk Diet maupun Penderita Penyakit Diabetes

Selain harganya murah dan sangat mudah untuk di dapatkan, ternyata probiotik (bakteri baik) yang terdapat pada yogurt dapat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan lo..

Pada artikel sebelumnya kami telah mengulas manfaat yogurt bagi ibu hamil, masker wajah & kulit / kecantikan, untuk anak atau bayi.

Tetapi jangan asal pilih, minum / mengkonsumsinya sembarangan. Yogurt yang baik untuk tubuh adalah jenis yogurt yang telah mengalami proses Pasteurisasi dan tetuntunya rendah lemak (low fat).

Merk yogurt berikut bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda dan dapat di konsumsi semua usia. Apa saja ? Simak uraian berikut.

 

Merk Yogurt Terbaik & Rendah Lemak

Inilah daftar merk yogurt terbaik yang berasal dari olahan fermentasi susu sapi yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Diantaranya ada yang berasal dari luar negri / import.

 

1. Yogurt Merk Yummy

Produk olahan asli indonesia ini, yaitu PT. Food Yummy Utama (Ciracas, Jakarta Timur) telah bersertifikat resmi dari BPOM.

Yogurt Yummy memiliki 10 varian rasa, antara lain :

  • Peach Yoghurt, Strawberry Yoghurt, Raspberry Yoghurt, Blueberry Yoghurt, Mango Yoghurt
  • Nanas Yoghurt, Jambu Yoghurt, Hitam Mullberry Yoghurt, Natural Plain Yoghurt, dan Skim Plain Yoghurt.

Pada varian Yoghurt Natural Plain dan Skim Yoghurt Natural Plain Yummy, memiliki kandungan 3,5% lemak, karena dibuat dengan susu segar yang menggunakan bakteri Addophilus dan Bifido dalam bentuk beku kering dengan kualitas yang terbaik.

 

2. Yogurt Cimory

Yogurt merk Cimory di produksi di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Cimory didirikan oleh Bambang Sutantio di tahun 2006, dan telah menyediakan nutrisi dari susu sapi segar dan manfaat bakteri baik dalam berbagai bentuk produk. Tidak hanya yogurt, Cimory juga menghadirkan susu sapi segar, susu kedelai, sosis, dan camilan.

Cimory Yogurt Drink hadir dalam 11 rasa, yaitu strawberry, blueberry, red grape, mixed fruit, lychee, mango, mixed berry, orange, guava, passion fruit, dan plain. Kandungan asam laktat di dalamnya berfungsi mengontrol kolesterol dan melancarkan pencernaan.

 

3. Yogurt Heavenly Blush

Merk yogurt terbaik berikutnya adalah Heavenly Blush. Produk yogurt keluaran Heavenly Blush cocok untuk kamu yang membutuhkan makanan atau minuman pendamping diet karena kaya akan kalsium, rendah kalori, dan rendah gula.

Selain itu, rasanya yang tidak terlalu asam sesuai untuk lidah kamu yang menyukai yogurt dengan rasa yang ringan.

 

4. Yogurt Merk Elle & Vire

Elle & Vire memproduksi yoghurt dengan total lemak 0,1%. Meski begitu, rasa yoghurt ini tetap enak karena terdapat potongan buah berry di dalamnya sebagai prebiotik dan makanan bagi asam laktat di usus Anda. Dikemas dalam ukuran kecil, produk ini bisa Anda santap meski tidak sedang di rumah. Program diet sehat jalan terus tanpa terkendala soal tempat!

Potongan buah di dalam yoghurt ini 6% lebih banyak jika dibandingkan produk yoghurt lain. Tenang saja, rasa manis dari yoghurt Elle & Vire dihasilkan dari buah di dalamnya, bukan dari gula. Pasalnya, Elle & Vire menjamin yoghurt buatannya ini tidak mengandung gula alias 0% added sugars!

 

5. Swiss Premium Yogurt

Seperti namanya, merk yogurt asal Swiss ini termasuk produk premium. Kandungan lemak yogurt yang bersertifikat halal ini hanya 1,5%.

Banyak pilihan rasanya yang nikmat yaitu pink graprefruit, black cherry, raspberry, apricot, green apple, strawberry, vanilla bean, dan coffee.

 

6. KIN Bulgaria Yogurt

Merk yogurt terbaik di dunia kini sudah hadir di indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke Bulgaria untuk bisa menikmati merk yogurt terbaik ini.

FAKTA : Rahasia orang Bulgaria awet muda dan tetap cantik adalah hidup sederhana, tanpa stres, menghirup udara bersih, dan makan sehat. Ketika ditanya apa yang mereka makan secara teratur, ternyata yogurt Bulgaria adalah bagian besar dari makanan mereka.

 

7. Yogurt Merk Greenfields

Greenfields Yogurt merupakan produk terbaru dari produsen dairy ternama Greenfields. Produk ini dilengkapi nutrisi penting meliputi kalsium, vitamin A, vitamin B12, vitamin D, dan banyak protein lain.

Merk yogurt terbaik ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan melancarkan pencernaan. Yogurt ini merupakan jenis stirred yogurt yang berarti tidak ada proses pemanasan untuk membunuh bakteri baik di dalamnya. Bakteri baik tetap terjaga untuk mencegah kerusakan pada usus.

Ada 4 varian rasa, yaitu Original, Strawberry, Mango, dan Blueberry.

 

8. Biokul Yogurt Plain

Satu lagi merk yogurt dengan rasa plain, yaitu Biokul Natural Set Yogurt. Selain untuk dikonsumsi, ternyata yogurt tanpa rasa dari Biokul dapat dijadikan masker wajah, lho.

Caranya, cukup campurkan yogurt dengan madu, kemudian oleskan pada wajah secara merata. Dalam 10 menit, kamu akan mendapatkan kulit yang sehat, glowing, dan lembab.

 

9. Dutch Lady Yogurt Natural

Dutch Lady awalnya memproduksi susu. Brand ini kurang familiar di Indonesia dan hanya bisa didapatkan secara online. Dutch Lady kemudian mengeluarkan varian yogurt yang bagus untuk diet. Merk yogurt rendah lemak ini mengandung vitamin A, C dan E.

 

10. Good Gut Greek Yogurt

The Good Gut Greek Yogurt terbuat dari susu sapi pilihan yang diproses melalui jangka waktu lama. Disebutkan bahwa proses fermentasi yang dibiarkan dalam waktu cukup panjang adalah utnuk mendapatkan tekstur kental dan lembut yang alami.

Berbeda dengan yoghurt lain yang mengandalkan pengental, produk ini menunggu bagian whey dari yoghurt turun dengan sendirinya untuk ciptakan tekstur kental.

Bukan cuma itu, yoghurt yang bagus untuk diet ini juga dapat mengontrol kalori harian Anda karena bebas pemanis buatan, perasa, serta tanpa bahan kimia apa pun.

 

11. Emmi Greek Style Yogurt

Satu lagi greek yogurt yang baik untuk kesehatan, yaitu Emmi Greek Style Yogurt. Dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan dan kandungan nutrisi yang bermanfaat di dalamnya.

Emmi Greek Style Yogurt akan menjadi teman baikmu untuk menurunkan berat badan.

 

12. Yogurt Merk Youplain

Rekomendasi yogurt selanjutnya adalah Yoplait Yogurt. Tidak hanya memiliki varian rasa yang beragam, Yoplait Yogurt juga rendah akan kalori dan lemak. Produk ini cocok bagi yang ingin menurunkan berat badan. Produk ini sudah tersedia di supermarket bersama merk wijen.

 

13. Yogurt merk Nestle

Nestle Greek Style Yogurt adalah merk yogurt yang bagus untuk diet. Rasanya yang enak akan membuat diet semakin menyenangkan. Apalagi teksturnya begitu creamy dan rasanya tidak terlalu asam.

Mengonsumsi camilan selama diet tetap terasa nikmat dan mengenyangkan. Yogurt dari Nestle ini rendah lemak dan bisa menjadi sumber protein dan kalsium yang bagus untuk tubuh.

Mengonsumsi yogurt ini sebagai menu harian dapat memenuhi 24% kebutuhan protein. Ada potongan buah asli yang akan memperkaya rasa yogurt ini.

 

Kesimpulan

Itulah 13 merk yogurt terbaik, rendah lemak dan bisa untuk menurunkan berat badan / diet. Cocok juga di minum ibu hamil dengan usia kandungan 14 – 27 minggu, anak-anak hingga orang tua yang mengidap penyakit diabetes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *