Tip’s mengembalikan Semangat untuk menulis Blog

Tip’s mengembalikan Semangat untuk menulis Blog

SEOSATU.COM – Kiat-kiat menumbuhkan rasa semangat dalam berkarya {menulis blog}, setelah rasa jenuh dan bosan datang menghinggapi. Menjadi seorang Bloger itu merupakan profesi dimana kita bisa berbagi informasi, tutorial, ilmu cara,dll – kepada pembaca lewat blog yang dimiliki.

Masalah utama dan kebanyakan Bloger indonesia adalah rasa malas, jenuh dan bosan untuk terus menulis [konten] yang bermanfaat, kadang kita merasa sudah capek dan menghabiskan banyak waktu, biaya, fikiran dan tenaga kenapa tidak ada hasil nya ??

Pada dasarnya menjadi bloger itu mudah dan sangat menyenangkan,dimana karya kita bisa bermanfaat untuk orang + bisa dapat penghasilan [UANG] lewat monetize | beriklan.

Tip Jitu untuk membuang rasa malas / jenuh / bosan menjadi semangat kembali menulis adalah kita harus tau skema dan sistem bloger :

  • bloger itu bukan cara cepat dapat uang dari internet
  • Bloger tidak fokus ke Penghasilan [Duit], namun kualitas dan jumlah konten
  • Topik & Isi konten blog wajib sama dengan hobi, ini merupakan pondasi utama masalah rasa malas / jenuh / bosan. Bagama kamu bisa merasa jenuh dan bosan jika apa yang kamu kerjakan adalah hobi yang paling di gemari.

Setelah kamu tau prinsip dari bloger, maka masalah diatas tidak akan muncul atau menggangu produktifiktas konten kamu.

Tip’s Tambahan :

Daftarkan blog anda untuk mengikuti program Iklan [monetize]  Google Adsense, jika kualitas, jumlah konten dan trafik pengunjung masih sedikit kamu bisa coba alternatif lewat situs : Adnow .

Dengan adanya penghasilan walaupun masih kecil, saya yakin kamu akan lebih termotivasi dan semangat dengan sendirinya untuk membuat konten | menulis artikel.

__Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca !



Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *