5 Cara mendapatkan Uang dari Internet

Cara mendapatkan Uang dari Internet
Panduan & peluang bisnis Online Cara mendapatkan uang halal dari Internet bahkan bisa dibilang Usaha tanpa modal
#EDISI IKLAN PPC 

Pada kesempatan kali ini admin akan share ilmu yang mungkin bermanfaat untuk kamu dalam memulai usaha online, Tips terbaik dan aman + legal di negara indonesia untuk Cara mendapatkan Uang [pengahasilan] dari internet adalah :

  1. Menjadi publisher Iklan
  2. Jualan online
  3. membuka Jasa online: web developer, desaign, jasa seo, Dll.
  4. Konten writer
  5. Program affiliet / referal link.

Dari 5 point diatas kamu bisa pilih yang cocok dan berhubungan sama hobi kamu, karena usaha / bisnis online harus sesuatu yang digemari – cintai agar tidak jenuh {bosan} di kemudian hari.

 

Pada topik kali ini admin akan coba kupas jenis bisnis online: “Menjadi publiser iklan”

Publiser [penerbit] Iklan adalah sebuah pekerjaan online dimana kita wajib memasang slot {code} iklan pada blog atau website yang telah disediakan oleh situs resmi penyedia publiser, contoh : Adnow , AdsenseCamp penghasilan / Uang / didapat dari banyaknya iklan yang di KLIK / di lihat pengunjung.

PENTING !

Sebagai publisher harus punya seleksi dan kreteria khusus dalam memilih perusahaan / situs penyedia iklan karena dalam dunai Online [Internet] banyak sekali situs abal2 {SCAM} – Penipu tidak membayar hasil iklan.

 

√ TIP’s Sederhana mengetahui penyedia iklan PPC terpercaya :

  • Cek reviews dan track record lewat forum dan googling
  • Update Sosial media, pastikan selalu update dan terbaru
  • No kontak | costomer service bisa dengan mudah dihubungi + memberikan respon cepat.
  • Harga PPC [Pay per click] wajar.
READ :  Backlink ? Manfaat & Bahaya Untuk SEO Google

Jika kamu ingin main publiser secara aman, maka Google Adsense bisa menjadi solusi terbaik namun syarat untuk diterima /Approved/ butuh waktu lama + visitor yang tinggi khususnya blog atau website Indonesia. Alternatif lain yang  sama dengan GA adalah : Adnow, sangat mudah daftar dan cepat di terima {1 x 24 jam}.

Info lanjut kunjungi situs resminya : https://adnow.com/

 

Simulasi pendapatan uang publiser : 1 klik = Rp 150, kalau dalam 1 hari bisa dapat 1000 klik iklan maka penghasilan kamu adalah : Rp 150.000 / 1 hari.

 

Menjadi publiser bisa dibilang usaha Online tanpa modal. Sejatinya semua usaha pasti membutuhkan modal, syarat menjadi publiser cuma butuh,

Alat:

  • Koneksi internet
  • Laptop / komputer
  • File Materi / bahan konten {gambar, vidio, artikel}
  • Website | Blog gratisan dari Blogspot.

Non-Alat:

  • Hobi
  • Semangat berjuang
  • Rajin
  • Berdoa.

 

Maksud dari Usaha tanpa modal disini bukan berarti “0” tanpa memerlukan apapun, karena semua pekerjaan pasti membutuhkan alat, dengan tujuan memudahkan & mempercepat dalam bekerja. Perlu kamu ingat usaha online menjadi publiser itu sangat simple dimana kamu tidak perlu: Membuat – sewa Ruko [kantor], Surat Izin Usaha, CV /PT, Modal uang 10 – 100 juta, karyawan banyak , DLL.

 

Menjadi publiser iklan itu hanya fokus membuat sebuah konten yang bermanfaat , unik secara berkelanjutan maka secara automatis Pengasilan {Uang} akan datang dengan sendirinya.

READ :  Panduan Dasar2 SEO ( Search Engine Optimization )

 

Langkah awal untuk mulai mendapatkan uang dari internet, segera buat sebuah Blog / website dengan isi konten yang tidak melanggar UU IT Indonesia. Admin sangat rekomendasikan Topik – Niche nya harus sama dengan hobi kamu.

__Selamat berusaha , semoga sukses…………..!!


Updated: July 21, 2017