Toyota Rush: Raja Limbung (Bodyroll), Bikin Pusing Mual

11 Shares

Mobil low suv toyota rush / sikembar daihatsu terios si raja limbung jalanan tikungan / belokan

Mau beli mobil rush / terios ya wajib baca ini dulu sebelum menyesal,, secara tampilan cukup garang dan gagah namun berbalik untuk kenyamanan, jauh dari kata fun to drive.

Ini meruapakan review pribadi berdasarkan pengalaman pakai mobil hampir 6 bulan, sudah tidak kuat dengan limbung, body rool dan suspensi bantingan super keras.

 

Kekurangan mobil toyota rush

Toyota rush versi lama akan lebih parah dari segi limbung dan body rool saat jalan di tikungan atau jalan lurus membuat penumpang / driver mobil jalan, pusing mual dan perut sakit saat jalan di jalan jelek (bantingan suspensi keras).

ini bukan mobil fun to drive,, tp hanya untuk cocok mengantar dari titik A – B yang tidak enak sama sekali walaupun semua kondisi bagus. khususnya rush versi lama 2017 kebawah

New rush model baru 2018 ke atas limbung dan bodyrool sudah cukup membaik namun suspensi untuk penumpang mejadi super duper keras dan sangat tidak nyaman jika di jalan jelek.

Konsumsi bbm masih dalam tolerasi wajar 10-12 km / liter dalam kota, ya kalau tol lebih > 12 km.

 

Tips Atasi masalah limbung, bodyroll

Solusi & Cara Supaya mobil toyota rush / terios lebih aman dari masalah limbung & diminimalkan, baca:

Penyebab Mobil Limbung / Body Roll di tikungan

 

Kelebihan mobil mini SUV RUSH

  • Body yang gahar dan garang , mantap bgt kalau di lihat dari luar, tp kalau sudah naik ya rasakan sendiri akabibatnya…
  • tinggi mobil cukup OK, 225 mm (Ground clearance), cocok untuk medan jalan rusak tidak kuatir gasrok, tp tidak menjadi mobil fun to drive.
  • Konsumsi bbm masih dalam tolerasi wajar 10-12 km / liter dalam kota, ya kalau tol lebih > 12 km
  • perfoma tenaga dan mesin cukup lumayan 1500 cc, khsusnya versi manual, kalau yang matic kurang maksimal tenaganya di tanjakan.
  • Sparepart cukup murah dan banyak dibengkel2 pinggir jalan.

 

Review pakar OTO

 

Rekomendasi

Jika ingin menikmati berkendara mobil yang fun to drive mending cari mobil lainya seperti toyota innova, fortuner atau kelas city car: honda jazz / brio. ini jauh lebih nyaman tidak limbung, bodyrool hampir gak ada dan suspensi bantingan lembut.

Sangat nyaman untuk berkendara sendiri atau bersama keluarga tercinta berkendara menjadi asyik dan menyenangkan (fun to drive).

 

Disclaimer

Ini merupakan fakta lapangan yang kita rasakan sendiri untuk hasil review test drive > 6 bln, data diatas bersifat pendapat pribadi jika kelemahan diatas tdk menjadi masalah untuk anda ya silahkan saja beli mobil tsb.

Editor: | Update: April 1, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *