9 Tips SEO untuk Optimasi website

9 Tips SEO untuk Optimasi website

Info dan Tips SEO yang wajib kamu ketahui untuk Optimasi Blog – website supaya bisa mendapatkan rangkin paling atas pada hasil pencarian Google. Tips SEO disini belum membahas teknik dan seting SEO secara terperinci namun akan disampaikan secara Global, berikut Tip nya:

  1. Gunakan server terbaik dengan performa kecepatan super fast loading dan security OK, jika kamu serius dalam membangun sebuah situs | blog | website pondasi utama adalah kualitas kinerja server. jangan sampai pengunjung – visitor setia kamu kecewa gara2 website tidak bisa diakses [DOWN] / Loading LOLA [super lama]. Google secara sermi memberikan rangking SEO untuk website yang speed nya dibawah 1 detik. Recomendasi : Gunakan server jenis VPS / Cloud.
  2. Pilih Platform website | CMS yang support SEO, salah satu cms yang sangat SEO friendly dan mudah untuk digunakan adalah WordPress.
  3. Pakailah theme | tempalte WP yang SEO friendly, simple, code bersih dan Fast Loading, contoh tema yang paling ringan dan loading cepat : seosatu WP
  4. Install Plugin SEO : All In ONE SEO
  5. Buatlah navigasi & sitemap situs xml supaya Robots google bisa merayapi situs dengan mudah apabila ada perubahan / update konten.
  6. Pastikan konten bernilai, berkualitas dan unik [bukan copy_paste]
  7. Tuliskan keywords {kata kunci / pencarian} pada : Judul, meta deskripsi, awal konten , tengah konten , alt gambar, sub heading [h2/h4] dan akhir konten.
  8. Daftarkan blog | website ke webmaster google dan add peta situs xml.
  9. Jangan buat Spam dalam membangun backlink / atau dilarang share ke sosmed secara masal / acak .
READ :  Manfaat Sub-heading Konten untuk SEO Google

Semoga tip SEO ini bisa membantu kamu yang lagi cari tau tenteng cara SEO yang aman sehingga bisa menjadikan website bisnis semakin mantap secara SEO,

NOTE : kenapa disini admin mewajibkan membuat website dengan cms wordpress ? bukan dengan Blogspot !, karena kalau mau bisnis harus total dan maximal…lewat wordpress kamu bisa bebas dalam berexpresi | bebas edit semuanya + WordPress adalah cms SEO terbaik saat ini.


Updated: July 13, 2017