23+ Model Design Meja Kursi Cafe Unik, Minimalis & Simpel

Meja kursi cafe/restoran minmalis, unik, beda dari yang lain – Terbuat dari bahan kayu, besi dan rotan sehingga terlihat elegan, simpel namun terkesan mewah. Kenyamanan ketika mengunjungi sebuah cafe atau restoran adalah kepuasan tersendiri bagi setiap pengunjung.

Selain dari segi makanan, minuman yang komplit dan enak, meja dan kursi harus nyaman, unik dan bagus supaya membuat betah para visitor.

Apalagi anak muda jaman sekarang yang doyan selfi, pasti keadaan cafe/resto yang unik akan menarik perhatian mereka.

Berikut beberapa meja kursi cafe/resto rekomendasi terbaik dari kami

 

Meja Kursi Cafe Unik dari Kayu

Berikut beberapa contoh model, tipe meja kursi cafe/resto unik, minimalis yang terbuat dari bahan kayu.

Selain bahan mudah di dapatkan, pemanfaatan kayu untuk pembuatan meja kursi cafe menjadi pilihan utama. Karna, kayu bisa di bentuk sesuai keinginan dengan gaya minimalis, sederhana dan simpel.

Kami memakai kayu berkualitas tinggi, salah satunya kayu jati yang telah terkenal awet, kuat, tahan terhadap serangan rayap di padukan dengan cat terbaik khusus untuk kayu + plitur yang sempurna.

 

Kursi Cafe Unik dari Rotan

Berikut beberapa contoh model meja kursi cafe unik, simpel & elegant terbuat dari pohon rotan, dijamin membuat pengunjung betah. Penggunaan rotan sebagai media pembuatan meja/kursi memang telah dikenal sejak dulu . Meskipun bahan rotan tersebut elastis, namun kekuatannya bisa mencapai tahunan.

READ :  Daftar Online Pasang Internet IndiHome Medan 24Jam

Kami tidak tanggung-tanggung dalam pemilihan rotan. Sulawesi, Kalimatan dan Sumatera yang menjadi pemasok utama rotan untuk produksi pembuatan kursi di tempat kami.

 

Berminat Ingin Membeli ?

Pada dasarnya gambar di atas hanyalah sebuah contoh, untuk spesifikasi, detail produk dan harga meja kursi cafe/ restoran bisa mengunjungi :

Alva Chair : Supplier sekaligus distributor meja kursi cafe terbaik, profesional & terpercaya di indonesia

Kami melayani pengiriman meja kursi cafe/resto/kantor ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi darat dan laut.

BERGARANSI : jika barang yang telah anda terima dalam kondisi rusak atau patah, hubungi kami segera, kami akan mengganti semuanya (Gratis 100%)

 

Kontak Bantuan

  • WA : 081 70355 4442
  • Phone : 0821 4029 6653
  • contact.alvachair@gmail.com

Alamat :

Pergudangan Mutiara, Margomulyo Indah B-22, Surabaya – Indonesia
(NB : Telpon Dulu Sebelum Datang)


Updated: November 20, 2023