6 Situs Iklan Baris Gratis Online di Indonesia

Website Iklan: PROMOSI BISNIS GRATIS, lewat situs iklan baris online terbaru Indonesia

Hari ini iklan baris menjadi trend dalam promosi khususnya jenis usaha sekala UKM Bisnis Jasa & jual beli barang bekas sekala lokal kota2 di indonesia, pemasangan bukan pada koran atau majalah namun sudah mulai menggunakan media Digital iklan secara online atau yang di sebut “IKLAN BARIS ONLINE”.

Iklan baris lebih memungkinkan peng-iklan bisa menambahakan konten iklan berupa, Artikel, gambar / video untuk mejelaskan secara detail promosi bisnis atau produk.

 

Iklan Baris Indonesia

DI indonesia untuk bisa menggunakan iklan baris online sangat mudah, karena kebanyakan platform layanan iklan baris memberikan layanan ini FREE / Gratis, dan sebagian ada yang menambahkan fitur iklan premium guna promosi lebih maksimal.

 

Raja Situs iklan baris Indonesia

Berikut update data situs iklan baris terbaik, terbaru di negara indonesia yang bisa dicoba:

1. OLX

fokus utama iklan barang bekas (gratis namun terbatas hanya 31 hari), link url: olx.co.id

2. Jualo

iklan baris ini hampir sam sepeti olx kategori barang bekas + mobil (gratis namun kurang maksimal), url link: jualo.com

3. AM Iklan

merupakan plaftorm atau website iklan baris Gratis pendatang baru yang memiliki kategor iklan baris Unggulan “Bisnis Jasa”. (100% Gratis selamanya dan mendukung Optimasi SEO sehingga iklan dapat tayang di halaman 1 Google).

4. Iklan.Gratis

Pendatang baru, menawarkan benefit lebih cepat laku dan iklan lebih maksimal dalam promosi online, URL: https://iklan.gratis

2 iklan lainya:

  • Balai Iklan, Url link: balaiiklan.com
  • Iklan Pedia, link: iklanpedia.co.id

 

Penutup

Semoga hadirnya iklan baris Gratis di indonesia memberikan manfaat kepada pelaku usaha online khususnya sekala bawah + UMKM agar bisa bersaing secara merata di ekonomi Global saat ini.

Editor: | Update: November 4, 2020


Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *