3 Plugin AMP Valid WordPress Yang bisa dicoba


Plugin AMP google wordpress, tampilan versi mobile OK, performa speed loading lebih cepat
Semua plugin amp google wordpress yang akan kita rekomendasikan gratis, kamu bisa pasang langsung di blog wordpress, silahkan tinggal pilih mana yang kamu lebih suka.

1. AMP for WP ,  Ahmed Kaludi, M. Kaludi

fitur plugin amp google wordpress ini sangat lengkap dengan fitur, untuk pemula kurang direkomendasikan. sedangkan untuk expert in menjadi plugin istimewa karena fitur, tema yang super lengkap dari yang gratis – premium.

Sudah support slot Iklan Adsense, Nila skor plugin : 4.x artinya kepuasan user cukup baik.

 

2. AMP, Google – AMP Project Contributors

Ini menjadi salah satu plugin amp wordpress yang dibuat oleg tim profesional bahkan dari Google juga ikut, namun sangat minim dengan fitur dan belum support untuk semua tema.

Sampai saat ini plugin ini mendapatkan skor rating pengguna: 3,x artinya ada user yang sedikit kecewa. namun tidak ada salahnya jika kamu coba.

Link install plugin: AMP by Google.

 

3. AMP WP – Pixelative, Mohsin Rafique

Rekomendasi plugin AMP google wordpress yang terakhir ini memiliki fitur lengkap khususnya untuk blog dan konten news / berita. karena sudah support optimasi schema snippets (blogpost, artikel dan newsartikel).

Fitur laninya plugin ini memiliki tambahan guna maksimalkan custome slot iklan baik google adsense atau jaringan lainya.

Info: blog kita #seosatu saat ini menggunakan plugin amp yang ini, karena design simple, fitur lengkap + bisa custome ads.

Nilai skor rating: 4.x – artinya nilai kepuasan user cukup baik.

Seting mudah dan tempilan AMP ilegan sehingga blog kita saat ini memilih plugin AMP ini, link install: AMP WP Google.

Panduan install, seting plugin AMP WP bisa dibaca lewat link dibawah:

READ :  Cara Install, Setting AMP Wordpress yang benar ( visitor aman )

 

Penutup

Plugin AMP Google WordPress ini digunakan jika tema wordpress belum support AMP HTML valid jadi kalau tema kamu sudah mendukung AMP, tidak perlu install plugin lagi.

__OK, semoga informasi singkat tantang plugin amp wordpress ini bermanfaat, thank.

Updated: February 18, 2020