Cara Ampuh Mengatasi Bau Mulut 100% Berhasil BRO!

Cara simple hilangkan bau mulut yang membandel, hanya dengan 3 langkah simple mulut kamu pasti segar

Salah satu penyebab bau mulut untuk pria / wanita, anak2 dan orang tua adalah kurang menjaga kebersihan mulut, termasuk gigi dan lidah.

Saat bangun pagi menjadi tanda deteksi awal bau mulut dimana semua baktri penyebab bau mulut akan berkumpul selama tidur sampai bangun pagi.

Apapun profesi pekerjaan kamu, aktifitas di sosial maka akan menjadi masalah serius jika bau mulut berlebih, maka orang lain akan merasa terganggu dan menjauh.

 

4 Penyebab utama bau mulut

Disini saya akan share 4 penyebab utama bau mulut untuk kebanyakan orang khususnya di indonesia,

  1. Gigi berlubang
  2. Jarang membersihkan gigi + karang gigi cek di dokter gigi minimal 6 bln / sekali
  3. Lidah tidak dibersihkan
  4. Kurang asupan air putih min. 2 liter / hari
  5. Kumur dengan cairan khusus mulut (listerin)

 

Cara ampuh mengatasi bau mulut

Setelah kita mengetahui penyebab bau mulut, dan yang menjadi penyumbang utama karena lidah tidak pernah dibersihkan dan beberapa perawatan mulut lainya.

  • Gigi berlubang, jika ini sudah terjadi pada gigi kamu maka disarankan untuk rajin gosok gigi minimal 2x sehari di waktu malam dan pagi hari bangun tidur.
  • Silahkan cek dan bersihkan karang gigi pada dokter gigi menimal 6 bln sekali
  • Ini yang penting dan jarang dilakukan, pembersihan pada lidah dengan sikat khusus

Kamu bisa membeli sikat khusus lidah di indomaret, alfamaret terdekat, harga cukup murah : Rp 10-15 rb / batang bisa di gunakan maksimal 6 bln.

  • Perbanyak minum air putih (air meneral) minimal 2 liter / hari, jika kamu aktifitas di luar ruangan yang membutuhkan ION sehingga cepat dehigrasi maka bisa tambah menjadi 3-4 liter air putih / hari.
  • Setelah gosok gigi, bersihkan lidah maka ada baiknya di sempunakan dengan berkumur cairan khusus (listerin) mulut yang berfungsi membersihkan sisi makanan dan menjadikan mulut lebih segar.

 

Disclimer bau mulut

Lakukan kegiatan pembersihan mulut diatas setiap hari, kamu akan melihat manfaat minimal 14 hari setelah rutin membersihakn mulut, sehingga maksalah bau mulut bisa hilang -> menjadi harum dan segar.

Editor: | Update: Februari 18, 2020


Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *