Review : Dahayu Leisure, Undangan Voucher Gratis

Dahayu Leisure merupakan sebuah biro perjalanan wisata yang dinaungi oleh PT. Dahayu Semesta Madani yang mengklaim memiliki komitmen untuk tetap selalu memberikan pelayanan prima dalam setiap kegiatan usahanya.

Berfokus pada member/anggota, era digital yang semakin merambah seluruh lapisan masyarakat, khususnya untuk kaum millennial traveler.

 

Voucher Gratis Menginap diHotel Dahayu

Undangan promosi di Hotel Gratis + voucher hadiah langsung: marketing menyasar semua kota2 besar di indonesia khususnya di jawa & bali, modus dengan memanfaatkan hotel terdekat bintang 3-5 + telepon langsung oleh tim marketing.

Saya dan keluarga sempat di telepon oleh marketing dahayu sampai 7x lebih dengan sedikit mengingatkan untuk datang bahkan sampai tempat masih ditelepon.

Undangan akan di kirim via WhatsApp untuk keluarga: suami dan istri, Bayangkan 1 hari setelah acara masih di telepon oleh marketing yang sama untuk acara sama, he…ehe…

 

Apakah Dahayu Leisure penipu ?

Program investasi wisata melalui Travel Dahayu Leisure, saya ditelpon oleh orang yang mengaku marketing Dahayu memberikan voucher hadiah langsung menginap satu malam, kemudian kita diundang ke Hotel kresna wonosobo (jateng) untuk acara semacam Gathering.

saya dan istri mencoba untuk menelurusi dengan mengikuti (datang langsung) undangan persentasi, untuk cek promosi paket wisata dengan iming2 kupon gratis menginap di hotel untuk lokasi bali dan lombok.

ternyata sampai disana, lain sekali dengan yang saya bayangkan sebelumnya, disana disediakan meja dan kursi, agar kita mendengarkan presentasi dari satu persatu marketing disana seperti sedang interview kerja.

Ha,,,,ha….ha…..7x.

NOTE:

Sampai saat ini belum ada laporan resmi tentang berita penipuan oleh pihak member ke dahayu secara terlulis.

 

Testimoni dahayu leisure

Data review: kita hanya diberi snack ringan dan teh saja (jauh dari konsumsi hotel berbintang,, sangat wajar ini kan acara GRATIS). Kemudian kita ditawakan paket, jika hendak menjadi member yang harga nya milyaran.

Karena kita kurang meyakinkan punya uang banyak jadi si marketing tidak mengejar untuk menjadi member, bahkan info member di hentikan begitu saja.

Selama persentasi tidak ada informasi data valid tentang izin investasi dari OJK tentang pengumpulan dana, padahal ini nilai RP sampai milyaran.

Sampai saat ini belum ada surat / laporan resmi tentang penipuan yang dilayangkan oleh konsumen / member dahayu ke pihak berwajib, sementara baru sebatas keluh kesah di kolom komentar blog / website yang bersumber dari:

  1. Kompasiana
  2. Jateng Raya News
  3. cbtestimoni.blogspot.com
  4. infotravellersindo.blogspot.com

 

Izin investasi paket wisata dahayu Leisure

Belum ada konfirmasi resmi dari laman website resmi dahayu atau perwakilan dengan izin resmi dari OJK mengingat uang inverstasi member bernilai milyaran rupiah.

Kita tunggu tanggapan dari pihak dahayu, sehingga bisnis investasi paket wisata ini bisa jelas dan member akan lebih tenang dan nyaman bersama dahayu leisure.

 

Disclaimer

Informasi review dahayu leisure ini bersumber dari pengalama pribadi (belum sempat jadi member resmi) dan data komentar dari portal lainya, disini tidak ada maksud menyudutkan salah satu pihak, ini hanya opini pribadi saja.

Pendapat kita model promosi dahayu leisur masih dalam kondisi wajar, dimana persaingan dunia bisnis khususnya travel / wisata cukup ketat, maka membutuhkan kreatiftas sebagai metode promosi.

4 thoughts on “Review : Dahayu Leisure, Undangan Voucher Gratis

  1. Avatar for SugiartoSugiarto

    Saya juga undangan dahayu di kota gresik dan saya tidak bergabung…sebelum datang saya melihat banyak info negatif penipuan dan lain2.. tetapi membernya sendiri juga banyak testimoni pemakaian ..dan belum ada satupun dari MEMBER yang complain di internet…yg complain malah tamu undangan yg belom datang atau yang sudah datang NONMEMBER..mungkin parno atau apalah saya kurang tau..tetapi saran saya positif thinking aja wong kita sebagai tamu ga ada ruginya..malah testimoni member yg notabene bayar a ada yg menyudutkan pihak pengundang..hati2 juga UU ITE bisa juga kejerat karena banyak postingan menyudutkan pihak pengundang…

    Reply
    1. Avatar for Tn. AndreasTn. Andreas

      konten review, konsep berdasarkan analisa pribadi + sumber2 blog lainya secara online.

      Note: kebenaran sumber blog lainya tidak 100% valid, jadi masih perlu validasi dari tim dahayu atau pihak terkait.

  2. Avatar for RiskiRiski

    Hoak ni si penulis..
    Klo mau buat laporan itu pke otak donk.
    Sebut nama alamat. Salam yg jelas.
    Di tipu berapa rupiah? ?
    Wong gak di tipu aja bilang penipuan,,
    Ojo ndesoh sok kaya pula..
    Bilang aja cuma pengen voucher gratis.
    Klo mau liburan gratis pke surat keterangan gak mampu aja dari RT RW.
    Banyak member yg puas kok.
    Lah situ member saja bukan kok pke bilang di tipu.
    Awas kena azab lo sebar berita hoak

    Reply
    1. Avatar for Tn. AndreasTn. Andreas

      maaf ini hanya real review, dan isi konten juga menyertakan sumber secara jelas. ini bukan hoak namun realita lapangan, keluh kesah yang dialami salah satu user saat ikut acara promosi dahayu di hotel.

      Jika memang anda dr pihak dehayu, silahkan konfirmasi: berikan tanggapan yang postif sehingga colon member menjadi lebih jelas & transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *