Kontraktor – JASA BANGUN RUMAH, Gedung Magelang


LAKEISHA Kontraktor :: Pemborong JASA BANGUN RUMAH, gedung di Magelang
Cari jasa pemborong untuk bangunan rumah / gedung di magelang dengan harga murah dan yang pasti amanah dalam pengerjaan + bertanggung jawab.

Layanan kontraktor pemborong properti (bangunan), seperti : gedung bertingkat, rumah baru, renovasi rumah, ruko, serta pembangunan pabrik di wilayah kota magelang (jawa tengah) dan sekitarnya.

menghitung berapa biaya bangun rumah yang dibutuhkan untuk bangunan rumah anda dengan luas tanah yang sudah anda miliki.

Konsultasikan semua yang anda inginkan ke kami. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. InsyAllah dengan senang hati kami bisa membantu Anda.

 

Keunggulan Bangun rumah / Kontraktor Kami ?

  • Harga Kompetitif

Kami menawarkan harga yang kompetitif dan bersahabat untuk setiap layanan yang kami berikan.

  • Mengutamakan Kualitas

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja tepat pada waktunya dengan tidak mengabaikan soal kualitas, karna bagi kami, kepuasan konsumen adalah tolak ukur kami untuk semakin berkembang.

  • Tepat Sesuai Jadwal

Kami berusaha bekerja sesuai jadwal, serta memberikan saran dan masukan terkait pengalaman kami dalam mengerjakan proyek-proyek pribadi, swasta maupun instansi pemerintah.

  • Supervisor Berpengalaman

Pekerjaan kami diawasi oleh supervisor berpengalaman sehingga memberikan hasil kerja yang maksimal dan sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.

sebagai jasa bangun rumah kami sangat berorientasi pada kepuasan konsumen akan hasil yang maksimal dari rumah yang kami bangun. Dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan semua fungsi di setiap ruang dengan hasil yang rapi.

READ :  Service Center iPhone, Android Maros (Makassar)

 

Layanan Jasa bangunan rumah & gedung

MELAYANI BANGUN RUMAH BESERTA DESAIN EKSTERIOR DAN INTERIORNYA, SANGAT KOMPLIT KAN, ANDA TERIMA BERES LAYAKNYA SEORANG RAJA

https://i1.wp.com/djuragankontraktor.com/wp-content/uploads/2018/11/pemborong-renovasi-rumah-solo.jpg?resize=759%2C365&ssl=1

Foto galery design interior & exterior rumah:

Ruang keluarga Ruang dokter

Hasil gambar untuk jasa bangun rumah solo Hasil gambar untuk jasa bangun rumah solo

Team kita insya Allah, ketika membangun rumah dengan harapan rumah anda nyaman dan membuat anda betah di rumah.

Banyak hal positif yang akan anda dapatkan ketika rumah yang anda bangun sangat nyaman. Baik dari segi penataan ruangan maupun sirkulasi udara, pencahayaan serta penempatan partisi-partisi yang dibutuhkan.

 

Harga, Biaya bangun rumah di Magelang

Saat ini kita memiliki harga, biaya jasa bangun rumah:

  1. Jasa borongan mulai dari: Rp 2.300.000 / meter atau sesuai anggaran anda.
  2. Borongan custome / permintaan yg punya rumah. Bahan memilih sendiri, Kita hanya ambil dibayar jasanya, Biaya managemen meliputi :
    • Managemen kontrol tukang.
    • Managemen pembelian bahan bangunan.
    • Managenen laporan keuangan (pengeluaran2an).

Note: besaran biaya, dan harga sewaktu2 dapat berubah.

 

Tips membangun rumah / Gedung

Apabila anda membeli kavling tanah yang kecil ataupun berdempet-dempetan dengan rumah tetangga, pastikan tembok yang menghubungkan rumah anda dengan rumah tetangga adalah tembok ganda atau dobel.

Pastikan dengan tembok ganda atau dobel tersebut, privasi anda dapat terjaga, karena kerahasiaan rumah tangga merupakan hal yang harus di jaga.

READ :  Review SAP Express : Cepat & Pelayanan OK

Rasulullah selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kerahasiaan keluarga, jangan sampai pembicaraan anda sekeluarga menjadi fitnah.

Hasil gambar untuk jasa bangun rumah solo

Jasa Arsitek, Bangun & Renovasi Ruko di Magelang Berkualitas ini mempunyai banyak sekali kelebihan, dan tidak heran bila namanya sudah sangat familiar di berbagai daerah sebab pekerjaannya yang memuaskan dan bisa menyelesaikan dengan waktu yang tidak lama.

Dan yang paling penting dalam membangun sebuah ruko maupun yang lain ialah desain maupun rancangan bangunan yang anda inginkan.

Sehingga nantinya akan jauh lebih mudah untuk menghitung seberapa banyak material yang di perlukan, dan pihak jasa kontraktor pun juga akan bisa mengira-ngira kapan dapat menyelesaikannya.

Mendirikan sebuah ruko dengan super kilat ini pastinya keinginan semua orang supaya bisa dengan cepat melakukan berbagai usaha sebagaimana yang sudah dirancang sebelumnya.

Kami memberikan hasil yang terbaik untuk bangunan IMPIAN ANDA. Kami akan berusaha untuk merancang, memberikan konsultasi, mensinkronkan impian dengan kondisi lapangan serta menghasilkan bangunan yang desain yang cantik dengan kualitas bangunan yang kokoh.

 

Kantak Kontraktor ?

Segera konsutasikan rumah impian anda sebelum antrian banyak, silahkan tanya tanya dulu juga boleh

https://i0.wp.com/djuragankontraktor.com/wp-content/uploads/2018/10/cs.png?fit=300%2C107&ssl=1

  • Wa/tlp: 081 215 76949

 


Updated: June 28, 2023