Backlink / PBN SEO hidup kembali di tahun 2019 – 2020

Dominasi faktor PBN – Backlink SEO bangkit di ujung tahun 2019

Update kabar SEO untuk kinerja backlink & PBN mulai menujukan taring nya di akhir tahun 2019 dan saya kira ini bisa bertahan sampai 2020.

Algoritma Google update lebih dalam, sehingga  faktor baklinks PBN, mulai bangkit ditandakan konten dangkal bisa menjadi halaman satu bahkan bisa rangking 1.

Sebenarnya ini sangat bahaya karena bisa saja user kecewa karena hasil pencarian menjadi tidak relevan karena pemain SEO hitam mulai gelar tikar.

 

Bukti SS Backlink – PBN Bangkit

Keterangan:

Kamu bisa coba analisa kualitas dan kelengkapan informasi untuk 2 situs website seo diatas, mana yang lebih baik, lengkap, secara awam saja kita paham :: kuis online hanya memiliki sedikit konten dan memiliki backlink yang cukup massive.

 

Fakta Lapangan SEO

SEO republik memaparkan konten lengkap dan informatif, namun google masih menjadikan konten dangkal menjadi TOP One.

Kualitas isi konten yang rangking 1, sangat dangkal dan sekarang menjadi berkuasa, ini sebenarnya pernah terjadi di era rahun 2000 – 2010, dimana konten2 dangkal bisa menang dalam persaingan SEO berkat teknik PBN ( skema backlink).

 

Harapan SEO 2020

Semoga pada awal 2020 Google update algoritma yang lebih fokus ke konten, sehingga user bisa mendapatkan informasi yang terbaik dan lengkap, dan sistem rangking SEO google akan kembali UX (User experience).

__TTD Managament SEOsatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *