Review: Cat Oles “T-Up” Mobil, Awas Warna Tidak Sama

foto t-up mobil dibuka

Rencana ingin Hilangkan lecet, gores, baret body mobil dengan cat oles ? FAILED…!!!

Pengalaman pribadi beli cat oles mobil untuk perbaiki, tutupi baret, lecet mobil namun warna tidak sama dengan pabrikan mobil – alhasil cat body mobil yang lecet jadi belang2…

Perlu kamu ingat semua warna cat mobil pabrikan dibuat dengan robot untuk menentukan spesifikasi warna sehingga memiliki kode warna khusus, maka wajar jika cat oles “Murahan” ini tidak memiliki warna sama / tidak akurat.

 

Cat oles murah T-Up

Pastikan sebelum membeli cat oles merk “T-Up” yang dijual hampir semua marketplace harga kisaran : Rp 100 – 150 rb / botol, sangat murah bukan, namun efeknya kamu harus cat ulang di bengkel dengan biaya jutaan karena warna tidak sama dengan aslinya.

Awas jangan terkecoh dengan merk lainya, ini hanya salah satu brand cat oles mobil, kemungkinan merk lainya akan sama kasusnya.

 

Tips cat mobil baret / lecet

Ada baiknya jika lecet, baret mobil ringan tinggal di amplas + compon saja, namun jika lecet dalam maka lebih baik bawa ke bengkel cat profesional di kota kamu gan.

Kita buat review ini supaya tidak ada yang bernasib sama, alih2 ingin hilangkan baret, lecet body mobil malah harus di cat total, waduh…

Ada baiknya jangan beli cat oles secara online, sehingga kamu bisa menguji secara langsung dengan mobil kamu sehingga tidak menyesal di kemuan hari.

 

Video bukti warna cat tidak sama

video di atas hasil aplikasi cat warna tidak sama, apes…!!!

Editor: | Update: Mei 27, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *