3 Aplikasi Akuntansi Terbaik Cloud Asli Indonesia

Perlu Sofware / Aplikasi Akuntanis (Accounting) berbasis web cloud Online yang bisa di buka lewat Laptop Browser / Hp Android kapan saja dan dimana saja asalkan ada koneksi dengan jaringan Internet.

Fitur Menu Sofware akuntansi yang paling sering digunakan:

  1. Data Transaksi Pembelian
  2. Data Transaksi Penjualan
  3. Data departemen / cabang
  4. Kas / Bank
  5. Managemen Stok Barang
  6. Laporan Laba / Rugi
  7. Sistem Penggajian / Payroll
  8. Dll

 

3 Program / Sofware Akuntansi terbaik

Ini rekomendasi aplikasi accounting / akuntansi online yang bisa kamu coba untuk managemen dan kembangkang bisnis secara rapi dan terstruktur secara automatis.

1. Zahir Online

Zahir Online dikembangkan oleh PT Zahir Internasional yang sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pengembangan software akuntansi.

Software akuntansi modern yang terintegrasi langsung dengan teknologi cloud computing berbasis web dan memiliki fitur keperluan akuntansi lengkap dan biaya murah.

Ingin Ujicoba demo gratis 31 hari: Buka disini.

2. Jurnal ID

software akuntansi online Jurnal, fitur akuntansi lebih lengkap dan mudah digunakan, sehingga Anda dapat lebih fokus dalam mengembangkan bisnis.

Harga Aplikasi akuntintasi jurnal sedikit lebih murah dibandungkan Zahir Online dan fitur jelas lebih lengkap, paket detail:

  • Cek semua fitur / Produk akuntansi jurnal ID: https://www.jurnal.id/id
  • Harga peket lengkap mulai dari Rp: 599 rb / bln

Ingin Ujicoba demo JurnalID gratis 14 hari: Daftar disini.

 

READ :  Cara, Jenis Transaksi Trading Forex Yang Halal (MUI)

3. Sleekr Accounting Online

Rekomendasi No.3 Aplikasi akuntansi :: Sleekr, Anda Kelola transaksi jual beli, inventori dan stok barang hingga buat laporan langsung dengan 1 klik melalui Sleekr Accounting.

Ingat !, Manajemen keuangan penting untuk terus dipantau dan dikelola secara real-time karena merupakan aspek utama kesehatan perusahaan.

Fitur Jelas lengkap dan design lebih modern, menu dan fitur sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula, berikut produk accounting yang ditawarkan:

Unlimited Journal, Quotation, Sales & Purchase Order, Sales & Purchase Invoice, Witholding Tax, Contact, Item, Payroll.

 

Penutup

Semoga 3 aplikasi akuntansi online bisa membantu bisnis UKM / Perusahaan semakin berkembang dengan teknologi yang lebih baik + Modern.

Kamu dapat memilih salah satu software accounting onlineyang di anggap pas dan enak untuk digunakan, selamat mencoba, dan sukses selalu.


Updated: February 13, 2024