Jasa Pindahan Jakarta (Rumah, Kantor & Apartemen) Murah


Melayani Jasa Pindahan Rumah, Apartemen, Kantor & Pabrik – Murah di Jakarta
TRUST MOVERS – Mau pindahan ? lokasi di Jakarta & kota sekitar, tidak repotkan pemindahan barang sendiri yang dapat menguras waktu, tenaga dan juga biaya yang harus Anda keluarkan dalam prosesnya.

Proses pemindahan barang, dibutuhkan banyak sekali energi,mulai dari sortir barang yang akan dipindahkan, packing barang, pemberian tanda pada packing, pengangkutan barang ke kendaraan.

Akomodasi pindahan untuk dalam kota jakarta dan kota sekitar menggunakan mobil pick up, box, truk, kontainer sedangkan untuk luar kota tranportasi dengan jalur laut kapal.

 

Metode Packing Barang

Kualitas packing dari layanan Jasa pindahan kami adalah syarat mutlak untuk suksesnya sebuah proses pindahan, staf kami sangat terlatih dan berpengalaman serta professional. Info lengkap: https://pindahan.net/packing-method

 

Layanan Jasa Pindahan

  1. Pindahan Kantor,
  2. Apartemen,
  3. Rumah & Pabrik Jakarta

Kami melayani Perusahaan besar seperti “Pabrik” / kantor dan Perorangan, khusus bagi Anda yang ingin mempermudah proses pemindahan barang-barang dari rumah / Apartemen lama ke lokasi tempat baru Anda.

 

Garansi Barang Aman & Utuh

Untuk mencegah hal-hal tersebut, kami hadir disini untuk meminimalisir segala kemungkinan yang tidak di inginkan, sehingga proses pemindahan barang-barang Anda ke rumah atau lokasi baru akan terasa lebih mudah dan sekaligus lebih AMAN.

READ :  SEDOT WC BANDA ACEH harga murah (PROMO)

 

Pindahan PROFESIONAL Di Jakarta

Kami akan menjamin semua pengiriman barang yang dilakukan oleh perusahaan kami akan dikerjakan secara lebih professional serta akan memberikan kenyamanan untuk Anda.

 

Kontak Bantuan ?

Website: https://pindahan.net/

Kantor Pusat: Jl. Bendugan Asahan IV, No 12 E, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat 10210

  • HP: 08129109727
  • HP: 085883438780
  • Email:  contact@trust-movers.com

 


Updated: December 25, 2019