9 Situs Pasang Iklan Baris Rumah Gratis di Internet

Rekomendasi website / situs, tempat pasang iklan rumah gratis secara online di internet, cepat laku (Terjual) dengan pembeli potensial

Proses niaga (jual beli) properti khususnya “Properti rumah” memang tidak semudah menjual gorengan dipinggir jalan, yang bisa cepat laku / terjual karena harga rumah tidak murah tentunya perlu persiapan, perencanaan dan iklan yang tepat.

Sekarang Jual rumah bisa di lakukan secara Online di internet lewat media Iklan GRATIS, sehingga tidak kena calo / makelar yang akan mengurangi hasil jualan rumah.

 

Iklan Pasang Rumah Gratis untuk Siapa ?

Hadirnya website iklan rumah gratis memberikan kontribusi nyata kepada developer properti perumahan dan perorangan untuk menjual rumah secara mudah, dan diharapkan bisa lebih cepat laku – terjual untuk semua lokasi / wilayah kota: Jakarta, medan, Palembang, bandung, Jabodetabek, semarang, Jogja, surabaya, bali, banjarmasin, balikpapan, dll.

 

Tipe iklan baris rumah

Ada 3 target / tipe dari transaksi iklan baris properti:

  1. Rumah diJual
  2. Rumah diKontrakan
  3. Rumah diSewakan

 

9 Daftar Website Iklan Rumah Gratis

Disini admin share 8 situs Iklan baris rumah online, Rekomendasi tempat jual beli properti 100% gratis yang bisa dicoba:

1. Dotproperty

Merupakan situs, website iklan rumah gratis yang bisa kamu coba untuk promosikan secara online, pengguna cukup banyak khususnya dikota2 besar indonesia.

Cara pasang iklan rumah sangat mudah di dotproperty, cukup daftar dengan akun Google / Facebook, selanjutnya tinggal buat iklan, pastikan isi secara detail iklan rumah anda, seperti: foto, lokasi, ukuran, suarat2, dll.

» Buka situs nya di: dotproperty.id

 

2. Rumah123

Rekomendasi tempat iklan rumah gratis ke 2 adalah rumah 123, kamu juga bisa pasang iklan rumah dengan mudah cukup daftar & mulai pasang iklan. Jangan lupa kalau iklan sudah aktif bisa share ke sosial media.

Data pribadi akan terjaga secara aman, karena situs rumah 123 merupakan salah satu media iklan properti yang sudah punya nama dan dimiliki oleh perusahaan multinasional.

» Link website: rumah123.com

 

3. RumahdiJual

Pasti kamu ingat dengan berita viral tentang iklan rumah bebepa tahun lalu, beli rumah dapat jodoh yang sempat diberitakan oleh media maintrem indonesia dan TV.

Ok, situs iklan rumah gratis “rumah dijual” ditujukan untuk para agen properti rumah dan pribadi sebagai media promosi rumah secara online di internet, secara teknis dan konsep iklan hampir sama dengan iklan2 lainya.

Fitur pasang iklan cukup simple, mudah sehingga sangat direkomendasikan untuk semua kalangan dan masih awam dengan internet.

» Link website: rumahdijual.com

 

4. ListingRumah.NET

Situs Property yang Benar2 Gratis U/Posting iklan property. Tanpa harus berbayar Membership & tidak d batasi Slot Iklan Nya ( unlimted ).

Kategori iklan unggulan adalah properti “RUMAH”, kamu bisa pasang iklan rumah secara gratis, mudah dan iklan akan tayang selamanya sampai laku – terjual.

Link Website: ListingRumah.NET

 

5.) Rumah COM

adalah salah 1 situs properti terdepan di Indonesia – ini menjadi tempat terbaik untuk mencari rumah dan properti lain yang siap dijual maupun disewa.

Jika Anda seorang investor, agen properti, atau konsumen yang mencari properti untuk digunakan sendiri, disewakan, atau dibisniskan, maka Anda berada di situs properti yang tepat.

Link URL: rumah.com

 

6.) Lamudi

platform real estate menawarkan kepada penjual, pembeli, dan penyewa platform yang aman dan mudah digunakan untuk menemukan atau mencantumkan properti secara online. 

Dengan menghubungkan pengembang, agen real estat, dan pemilik pribadi dengan pencari properti, Lamudi membantu individu menemukan rumah, kondominium, kavling, atau properti.

Link URL: lamudi.co.id

 

7.) OLX Properti

OLX brand dari situs iklan baris online yang fokus menjual barang bekas, rumah (properti), saat ini aturan kebijakan olx semua iklan gratis hanya tayang selama 1 bln.

Pengunjung OLX juga sudah tidak seramai 4-7 thn lalu dimana sangat mudah untuk menjual, karena web / aplikasi sering maintenance, ubah desain dan aturan2 lainya.

URL: olx.co.id

 

8.) Facebook Marketplace

Pengguna sosial mesia begitu besar di indonesia, yang akhirnya pihak FB memberikan fitur / menu khusus untuk transaksi jual beli seperti RUMAH, pasang mudah, gratis dan waktu tayang tidak dibatasi.

Pengalaman admin iklan di FB marketplace ini memiliki respon yang bagus, namun persentase keberhasilan transaksi masih dibawah 7%.

URL: id-id.facebook.com/marketplace

 

9. Rumah STORE

Adalah Marketplace Properti pendatang baru, karya anak bangsa dengan motto: Pusat Jual Beli Sewa Property di Indonesia. Marketplace Murah dan Pasang Iklan Gratis Aktif Selama 1 Tahun, Tidak Seperti yang lain.

Semoga situs jual beli rumah Store ini bisa bertahan untuk 3-5 tahun sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat indonesia.

URL: https://rumah.store

 

Disclimer Iklan Rumah

Setelah kamu pasang iklan rumah, tentunya tidak ada jaminan langsung laku, terjual semua perlu proses, ya setidaknya kamu telah mencoba promosi iklan secara online di internet dan menjakau semua orang yang lagi cari rumah.

Pastikan semua materi iklan rumah di isi secara lengkap dan detail, sehingga respon calon pembeli akan lebih optimal dan membuat iklan rumah lebih terpercaya.

Biasanya setiap iklan baris rumah ada fitur iklan premium, kamu bisa coba untuk maksimalkan iklan sehingga bisa lebih cepat laku dan banyak respon.

3 thoughts on “9 Situs Pasang Iklan Baris Rumah Gratis di Internet

  1. Avatar for FachryFachry

    Kurang Satu Menurut Saya ListingRumah.NET Situs Property yang Benar2 Gratis U/Posting iklan property. Tanpa harus berbayar Membership & tidak d batasi Slot Iklan Nya ( unlimted ).

    Semoga bermanfaat.

    Terima Kasih.??

    Reply
    1. Avatar for Tn. AndreasTn. Andreas Admin

      Ok, situs: ListingRumah.NET kita rekomendasikan.

  2. Avatar for Tn. AndreasTn. Andreas Admin

    OK, semoga membantu..dan jual beli properti khususnya rumah bisa lebih luas secara online

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.