12 Situs Pasang Iklan Jual Rumah Gratis di Internet

Ulasan Website / situs tempat pasang iklan jual rumah gratis online di internet, cepat laku (terjual) dapatkan pembeli potensial.

Proses niaga (jual beli) properti khususnya “Rumah” memang tidak semudah menjual gorengan dipinggir jalan, yang bisa cepat laku / terjual karena harga rumah tidak murah tentunya perlu persiapan, perencanaan dan iklan yang tepat.

Sekarang Jual rumah bisa di lakukan secara Online di internet lewat media Iklan GRATIS, sehingga tidak kena calo / makelar yang akan mengurangi hasil jualan rumah.

 

Iklan Jual Rumah Gratis untuk Siapa?

Hadirnya website iklan rumah gratis memberikan kontribusi nyata kepada developer properti perumahan atau agen properti dan perorangan untuk menjual rumah secara mudah.

Diharapkan rumah bisa lebih cepat laku {terjual} untuk semua lokasi / wilayah kota: Jakarta, medan, Palembang, bandung, Jabodetabek, semarang, Jogja, surabaya, bali, banjarmasin, balikpapan, dll.

 

Tipe iklan baris rumah

Ada 3 target / tipe dari transaksi iklan baris properti:

  1. Rumah diJual (baru & bekas)
  2. Rumah diKontrakan
  3. Rumah diSewakan

 

12 Daftar Web Pasang Iklan Jual Rumah Gratis

Disini admin share 12 situs iklan baris jual rumah (properti) terbaik, terlaris memiliki popularitas, trust, brand. 100% gratis bisa langsung pasang tanpa ribet.

1.) Pinhome

Aplikasi dan website jual beli rumah online yang menawarkan berbagai macam properti di seluruh Indonesia. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh Pinhome adalah pasang iklan rumah gratis bagi pemilik properti untuk memasarkan rumah dengan mudah.

Pinhome juga memiliki fitur pengajuan KPR untuk permudah para pencari hunian, iklan properti anda di Pinhome akan semakin menarik bagi para pencari rumah.

Pasang iklan jual rumah di Pinhome termasuk mudah. Cukup download aplikasi Pinhome, buat akun dan isi informasi properti yang hendak dijual mulai dari lokasi, foto, dan spefisikasi lainnya, dan iklan jual rumah Anda sudah bisa dilihat oleh seluruh pencari rumah di Pinhome.

 

2.) Dotproperty

Merupakan situs, website iklan jual rumah gratis yang bisa kamu coba untuk promosikan secara online, pengguna cukup banyak khususnya dikota2 besar indonesia.

Cara pasang iklan rumah ‘dijual’ sangat mudah di dotproperty, cukup daftar dengan akun Google / Facebook, selanjutnya tinggal buat iklan, pastikan isi secara detail iklan rumah anda, seperti: foto, lokasi, ukuran, suarat2, dll.

 

3.) Rumah123

Rekomendasi ke #2 tempat iklan jual rumah gratis adalah rumah 123, kamu juga bisa pasang iklan rumah dengan mudah cukup daftar & mulai pasang iklan. Jangan lupa kalau iklan sudah aktif bisa share ke sosial media.

Data pribadi akan terjaga secara aman, karena situs rumah 123 merupakan salah satu media iklan properti yang sudah punya nama dan dimiliki oleh perusahaan multinasional.

 

4.) RumahdiJual (Delisting)

Update: sehubungan perusahaan induk rumah.com tutup operasi situs rumahdijualcom ikut pamit sayonara.

Pasti kamu ingat dengan berita viral tentang iklan rumah bebepa tahun lalu, beli rumah dapat jodoh yang sempat diberitakan oleh media maintrem indonesia dan TV.

Ok, situs iklan rumah gratis “rumah dijual” ditujukan untuk para agen properti rumah dan pribadi sebagai media promosi rumah secara online di internet, secara teknis dan konsep iklan hampir sama dengan iklan2 lainya.

Fitur pasang iklan cukup simple, mudah sehingga sangat direkomendasikan untuk semua kalangan dan masih awam dengan internet.

  • Link website: rumahdijual.com

 

5.) Dekoruma Properti

Pendatang baru situs jualbeli rumah besutan PT Dekoruma Inovasi Lestari Situs Property yang Benar2 Gratis U/Posting iklan property. Tanpa harus berbayar Membership & namun jika ingin hasil performa iklan bisa boost iklan premium.

Kategori iklan unggulan adalah properti “RUMAH”, kamu bisa pasang iklan rumah secara gratis, mudah dan iklan akan tayang selamanya sampai laku – terjual.

 

6.) Pashouses Properti

PT Pionir Alfa Sejahtera baru2 ini meluncurkan situs Pashouses Menjadi salah 1 dari sekian banyak situs iklan jual properti terdepan memiliki brand baru di Indonesia.

Link URL: pashouses.id

 

7.) Lamudi

Platform real estate menawarkan kepada penjual, pembeli, dan penyewa platform yang aman dan mudah digunakan untuk menemukan atau mencantumkan properti secara online. 

Dengan menghubungkan pengembang, agen real estat, dan pemilik pribadi dengan pencari properti, Lamudi membantu individu menemukan rumah, kondominium, kavling, atau properti.

 

8.) OLX Properti

OLX brand dari situs iklan baris online yang fokus menjual barang bekas, rumah (properti), saat ini aturan kebijakan olx semua iklan gratis hanya tayang selama 1 bln.

Pengunjung OLX juga sudah tidak seramai 4-7 thn lalu dimana sangat mudah untuk menjual, karena web / aplikasi sering maintenance, ubah desain dan aturan2 lainya.

 

9.) Facebook Marketplace

Pengguna sosial mesia begitu besar di indonesia, yang akhirnya pihak FB memberikan fitur / menu khusus untuk transaksi jual beli seperti RUMAH, pasang mudah, gratis dan waktu tayang tidak dibatasi.

Pengalaman admin iklan di FB marketplace ini memiliki respon yang bagus, namun persentase keberhasilan transaksi masih dibawah 7%.

 

10.) 99.co (Indonesia)

99 Group adalah perusahaan teknologi real estate terkemuka yang mengoperasikan portal real estate di seluruh Asia Tenggara dan mengkhususkan diri dalam periklanan properti digital.

Saat ini situs marketplace 99.co cukup populer dikalangan agen properti, ini bisa dicaba pasang iklan rumah sehingga memberikan peluang promosi lebih luas.

 

11.) Huni ID

Adalah Marketplace Properti pendatang baru, karya anak bangsa dengan motto: Pusat Jual Beli Sewa Property di Indonesia. Marketplace Murah dan Pasang Iklan Gratis Aktif Selama 6 bln – 1 Tahun, Tidak Seperti yang lain.

Saaat ini situs ini lagi gencar2nya bakar uang akusisi pengguna baru lewat iklan google ads, info lengkap bisa kepo link dibawah.

 

12.) Trovit

Menjadi pemain lama, situs listing iklan rumah trovit memiliki branding kuat dibidang ‘properti’ serta pengguna banyak khususnya negara indonesia.

 

Disclaimer

Setelah pasang iklan rumah, tentunya tidak ada jaminan langsung laku atau terjual, semua perlu waktu & proses. Setidaknya telah mencoba promosi iklan online di internet + menjangkau semua orang yang lagi cari rumah.

Pastikan materi konten iklan rumah diisi secara lengkap, sehingga respon calon pembeli akan lebih optimal dan membuat iklan rumah lebih terpercaya.

NOTE: Biasanya setiap iklan baris rumah ada fitur iklan premium, kamu bisa coba guna maksimalkan iklan sehingga bisa lebih cepat laku dan banyak respon.

READ :  Jenis & Merk Lantai Vinyl yang Berkualitas Tinggi

Updated: December 24, 2023