UPDATE: Keywords Everywhere, Tools Riset Keyword Berbayar

39 Shares

Update informasi tentang Tools riset keyword yang cukup bagus dan simple di pakai “Keywords everywhere” Browser Extension sekarang tidak GRATIS lagi, namun biaya cukup murah dibandingkan dengan tools riset lainya “Ahrefs”.

Tidak bisa menampilkan / ERROR data volume pencarian keyword everywhere maka sudah saatnya untuk upgade ke member premium dengan cara beli kredit dengan harga: $ 10 / 100.000 kredit.

 

Harga Kredit Keyword

Informasi harga secara lengkap: https://keywordseverywhere.com/credits.html

 

Testimoni User / Pribadi

Pada awal peluncuran Browser extension Google crome, mozile firefox Keywords everywhere bisa digunakan secara gratis tanpa batasan oleh siapa saja.

Keyword Everywhere menjadi tools riset keyword yang sangat mudah, simple hanya perlu install di browser maka semua data analisa CPC, volume traffic bulanan akan tersaji secara lengkap.

Kita sendiri dari tim #SEOsatu sering bgt pakai tools ini dalam proses analisa keyword untuk projects SEO dan keperluan blogger lainya.

 

Tools Keywords EveryWhere tidak Gratis Lagi ?

Secara konsep awal memang di Gratiskan untuk semua ini adalah langkah promosi yang bagus untuk mendulang pengguna sebanyak2, namun setelah batas pengguna cukup maka pihak management keyword everywhere akan memberlakukan fitur berbayar.

Hal ini sangat wajar karena Big data volume keyword adalah data berbayar khususnya dari Google Keyword Planner dan pihak ketiga lainya.

Setiap bulan management keyword everywhere harus membayar kuota, akses API untuk dapat big data volume keyword jadi sudah sewajarnya kalau pengguna seperti kita juga ikut membayar dengan beli kredit.

 

Tools riset keyword gratis lainya

Rekomendasi tools riset keyword lainya yang masih gratis adalah:

  1. Google keyword planner (proses masuk untuk pemula cukup ribet)
  2. Ubersugges (Hasil Data kadang tidak update)

Jika ingin hasil lebih valid dan update maka Google keyword planner bisa menjadi pilihan utama.
 

Sumber rujukan

Editor: | Update: Oktober 11, 2019

Baca Juga:

2 thoughts on “UPDATE: Keywords Everywhere, Tools Riset Keyword Berbayar

  1. Avatar for YoiyokYoiyok

    Iya sudah tidak gratis lagi keyword everywhere nya padahal praktis sekali, bisa integrasi ke search console dan youtube juga.

    Reply
    1. Avatar for Tn. AndreasTn. Andreas

      iya mas, kita asumsikan dulu gratis sebagai media promosi, sekarang sudah mulai cari pendapatan,, ya wajar saja karena API data keyword ini cukup mahal.

      apalagi fitur cukup OK, berlangganan murah kok untuk kantong indo, karena sistem kredit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *