Ingin tampil beda? Pakai jam tangan couple ini


4 Merk jam tangan couple dengan type/model terbaik paling recomended
Kaum remaja memang selau identik dengan masalah gaya hidup, percintaan dan mengedepankan style. gaya hidup remaja masa kini salah satunya mengenakan barang yang sama (couple) dengan pasangannya. Selain couple baju, celana, sepatu, dll jam tangan couple juga menjadi atribut penting penambah harmonisme bersama pasangan.

Memakai Jam tangan couple tidak hanya membuat kamu dan pasanganmu tampil lebih stylish, tetapi juga akan membuat penampilanmu dan pasangan menjadi terlihat lebih romantis dan serasi. Jenis jam tangan dari merk terkenal ini sangat diburu dan diminati pasangan remaja, apa saja?

1. Jam Tangan Couple Merk Daniel Wellington

Daniel Wellington Classic Petite Sterling

Daniel Wellington memang selalu mengeluarkan produk produk jam tangan dengan keistimewahan luar biasa, meskipun terlihat sederhana dan klasik design jam tangan ini sangat cocok untuk pergelangan tangan pasangan remaja untuk semua warna kulit. Harganya pun bisa dibilang standar, sekitar 750 ribuan.

2. Jam Tangan Couple Merk Alexandre Christie

Alexandre Christie AC 8575 LIPBA

Jam tangan couple alexandre christie ini memang tidak terlalu banyak fitur, namun tampilannya dapat memukau semua orang yang melihatnya dengan gaya klasiknya sehingga membuat pemaiakinya terlihat serasi. Harga jam tangan couple Alexandre Christie AC 8575 LIPBA ini sekitar 1,5 jutaan.

READ :  Jasa Sandblasting Murah, Karat Hilang seperti Baru

3. Jam Tangan Couple Merk CASIO

CASIO MTP-V002D-7B & LTP-V002D-7B

Kombinasi stainless stell berkualitas tinggi serta dilapisi dengan mineral cristal dan PVD coating (lapisan kaca) membuat jam tangan couple casio ini terlihat mengkilap sehingga menjadi trend masa kini serta menambah romantisme kepada pasangan yang memakainya. Harganya cukup murah untuk sejenis jam tangan couple ini sekitar 1,5 jutaan.

4. Jam Tangan Couple Merk Seiko

Seiko Presage SRP696J1_SRP882J1

Jam tangan couple seiko ini cocok digunakan untuk acara acar resmi bersama pasangan.Dilengkapi dengan mesin movement otomatis sangat akurat yang dihiasi jewels, fitur Chronograph, tanggal, case titanium yang ringan, kaca sapphire crystal jernih yang dilapisi coating anti pantul serta pilihan strap kulit dan rantai. Harga jam tangan merk seiko couple ini sekitar 800 ribuan saja.

Kesimpulan

4 Merk jam tangan couple dengan type/model terbaik diatas hanya rekomendasi kami ketika anda akan atau ingin memilih dan membeli jam tangan merk terbaik. Dari jenis, type dan model di atas anda bisa menetukan sendiri jenis jam tangan couple seperti apa yang akan anda pakai bersama pasangan anda.

Untuk pembelian saran saya harap mengunjungi situs resminya langsung atau melalui JD.ID agar tidak terjadi berbagai macam penipuan salah satunya barang kw. Untuk membedakan jam tangan asli atau kw baca disini

READ :  Skincare EverShine Chamomile, krim penghilang jerawat

Sekian rekomendasi dari saya,semoga bermanfaat..

 


Updated: July 20, 2019