5 Jam Tangan fossil pria Keluaran Terbaik


Jam tangan fossil pria murah keluaran terbaik paling recomended
Fossil merupakan merk/brand ternama yang telah dikenal dari jaman dulu. Perusahaan ini bergerak pada pembuatan aksesoris penunjang fashion atau gaya hidup masa kini seperti jam tangan, kaca mata, dompet, tas dll. Namun produk yang paling dikenal dari fossil adalah jam tangan dengan kualitas yang awet dan tahan lama.

Selain sebagai penunjuk waktu jam tangan menjadi pelengkap seseorang dalam style atau berpenampilan sehari-hari. Berikut jenis jam tangan fossil terbaik rekomendasi kami dengan harga murah dan yang pasti original.

1. Jam Tangan Pria Fossil Barstrow  seri FS5510

Yang satu ini sih menurut saya keluaran terbaik dari fossil.Jam tangan ini sangat detail, minimalis, dan desain klasik abadi yang selalu berhasil mencuri perhatian dari generasi masa kini. Sampai saat ini jam tangan Fosil ini masih relevan untuk menjadi ikon fashion.

Jam tangan ini memiliki tampilan dan nuansa dari jam tangan premium tetapi harganya sangat terjangkau. Harga jam tangan fossil ini sekitar 1,6 jutaan.

2. Jam Tangan Pria Fossil BQ2306

Ciri khas jam tangan dari fossil ini memiliki desain yang klasik , sederhana dan relevan menjadi yang paling diburu dikalangan anak muda.

READ :  Aturan, Fungsi, dan Ciri Iklan Layanan Masyarakat

Fitur waterresist hingga 5ATM (50M) dan bahan stainless steel kualitas terbaik serta strap dari kulit asli cocok untuk style atau menunjang aktifitas sehari-hari. Harga jam tangan fossil pria ini sekitar 1,5 jutaan.

3. Jam Tangan Pria Fossil FS5359

Bntuk yang ramping serta sederhana membuat jam tangan fossil yang satu ini mudah dikenali,semua komponen jam tangan ini menggunakan stainless steel terbaik serta kaca yang terbuat dari lapisan kristal menambah aura keanggunan jam tangan ini.

Harga Jam Tangan Pria Fossil FS5359 di bandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan.

4. Jam Tangan Pria Fossil FS5277

Meskipun terlihat sederhana desain baru bergaya retro ini sangat digandrungi dan paling laku di pasaran tertama di kalangan remaja.warna hitam pekatnya membuat jam tangan ini cocok untuk berbagai macam warna kulit.

Harga jam tangan fossil jenis ini sekitar 1,7 – 1,8 jutaan.

5. Jam tangan Pria Fossil Nate Chronograph seri JR1475

Fitur  yang lengkap mulai dari kalender hingga waterresist 10 ATM (100 m) membuat jam tangan fossil pria ini terlihat cocok untuk sporting atau kegiatan olahraga ringan. menggunakan bahan stailess steel terbaik dengan dilapisi kristal membuat jam tangan ini terlihat mewah dan glamour. Harga jam tangan ini sekitar 1,5 jutaan.

Pembelian ?

Jenis jam tangan Fossil di atas hanya rekomendasi kami. Hati-hati dengan segala bentuk penipuan dalam transaksi jam tangan fossil  seperti barang kw, cacat, barang tidak dikirim, barang tidak sesuai dengan gambar.

READ :  Harga Duplikat, Tukang Kunci berapa ?

Untuk pembelian jam tangan fosil original hanya di https://www.fossil.co.id/. Tersedia berbagai macam produk seperti jam tangan, dompet, tas dll.

 


Updated: October 17, 2019