Jam tangan CASIO G-Shock Pria Murah+Berkualitas


Jam tangan Casio G-Shock pria Origial dan murah paling laku di pasaran
Casio merupakan perusahaan jepang yang bergerak pada pembuatan barang barang elektronik salah satunya jam tangan. Jam tangan produksi casio sudah terkenal memiliki fitur fitur canggih seperti water resistant, lampu LED, world time, stopwatch, countdown timer, alarm dan masih banyak lagi.

G-Shock adalah seri unggulan dari Casio dimana jam tangan G-Shock memiliki fitur shock resistant atau tahan benturan sehingga tahan dalam segala cuaca dan kondisi. Berikut jam tangan Casio G-Shock murah dan terlaris di kalangan remaja.

Rekomendasi pembelian jam tangan G-Shock pria

1. CASIO G-Shock  GA-700-1ADR

Perpaduan antara format analog dan digital memmbuat jam tangan casio g-shock ini terlihat gagah dan kokoh. Meskipun harga jam tangan ini tergolong menengah sekitar 1 juataan namun diimbagi dengan permorma dan fitur canggih di dalamnya.

2. CASIO G-Shock dw-6900 (all series)

Tampil dengan design yang elegan jam tangan G-Shock DW-6900 ini terlihat fashionable untuk aktifitas sehari hari ditambah fitur shock resistant dan waterresist yang membuat anda nyaman melakukan kegiatan action maupun sporty. Harga jam tangan G-Shock DW-6900 ini berkisar 1 jutaan saja.

READ :  SEDOT WC Kuningan Bersih & murah

3. Casio G-Shock AW-591BB-1ADR

Jam tangan pria Casio G-Shock AW-591BB ini dilengkapi kalender, lampu LED, alarm dan waterresist hingga 20 ATM(200m). Strapnya terbuat dari bahan lentur seperti karet sehingga nyaman dan cocok untuk pergelangan tangan pria. Jenis jam tangan g-shock ini di bandrol dengan harga 1,2 juataan

Tertarik?

Jenis jam tangan Casio G-Shock di atas hanya rekomendasi kami. Jika menginginkan jenis lain dengan banyak bervariasi anda bisa mengunjungi https://www.casio-intl.com tersedia berbagai macam produk dari Casio.

Disclaimer

Segala bentuk penipuan seperti barang kw, cacat, barang tidak dikirim, barang tidak sesuai dengan gambar dalam transaksi jam tangan Casio G-Shock bukan tanggungjawab kami.


Updated: July 18, 2019