Jam Tangan Alexandre Christie Pria murah


Jenis jam tangan Alexandre Christie Pria murah dan original paling recomended
Massindo merupakan perusahaan hongkong yang memproduksi jam tangan Alexandre Christie dengan mesin Miyota buatan Jepang, mempunyai model yang beragam dan sangat fashionable baik untuk pria maupun wanita.

Jam tangan Alexandre Christie  memiliki perpaduan desain yang klasik modern sporty dan sangat pas untuk dipakai sehari-hari. Harganya pun sangat terjangkau hampir bagi seluruh kalangan. Tersedia tali jam yang beragam , yaitu karet, stainless steel, kanvas, maupun kulit.

3 jenis jam tangan Alexandre Chistie cocok untuk pria

1. Alexandre Christie AC 1011 ME BTGSL

Design modis dan elegant membuat tampilan jam tangan Alexandre christie ini terlihat klasik namun mewah.Terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas tinggi sehingga nyaman dipakai serta tahan air/waterresistant hingga 3 ATM (30m). Harga jam tangan Alexandre christie ini berkisar antara Rp. 500.000 – 600.000.-

 2. Alexandre Christie AC 8590

Jenis jam tangan Alexandre Christie yang satu ini dibentuk oleh teknologi PVD coating, sehingga memiliki kekerasan tinggi, ketahanan penggunaan tinggi (koefisien gesekan rendah), ketahanan korosi yang baik,  stabilitas kimia, dan Tahan lama. Waterresist hingga 30 m, serta tali dibuat dari kulit asli yang menambah kenyamanan.

READ :  Cerita dibalik cafe kopi mahal Starbucks

Harga Alexandre Christie AC 8590 ini tergolong standar yaitu berkisar antara Rp. 700.000 – 800.000.-

3. Alexandre Christie AC 8523 MH BTUSL

Bentuknya yang fashionable membuat jam tangan Alexandre Christie yang satu ini menjadi jenis yang paling banyak dicari dan paling laku di pasaran mskipun harganya tergolong mahal namun diimbangi dengan kualitas yang istimewah. Harga jam tangan Alexandre Christie jenis ini berkisar antara Rp.800.000 – 900.000.-

Ingin membelinya?

3 jenis jam tangan Alexandre Christie di atas merupakan rekomendasi kami,masih benyak lagi jenis lain dengan fitur yang lebih lengkap dari merk tersebut. Tetapi kelengkapan fitur mendorong harga menjulang tinggi hingga fantastis.

Untuk pembelian bisa melalui website resminya di http://www.alexandrechristie.com/products.php 

Disclaimer

Segala bentuk penipuan (barang kw / cacat) dalam transaksi jam tangan Alexandre Christie bukan tanggungjawab kami.

 


Updated: July 17, 2019