Apa yang membuat jam tangan Rolex mahal?

Rekomendasi jam jangan Rolex original dan murah untuk pria dan wanita

ROLEX merupakan salah satu merk jam tangan terkenal yang memiliki harga termahal di dunia. Tentunya harga yang fantastis tersebut memiliki fitur-fitur yang sangat canggih yang terkandung di dalamnya, salah satunya fitur waterresist atau tahan air yang sangat luar biasa.

Selain fitur tahan air banyak lagi fitur-fitur canggih yang dimiliki jam tangan rolex ini. Apa saja?simak pembahasan dibawah ini.

Alasan jam tangan Rolex mahal sekali

1. Waktu pembuatan

Untuk menghasilkan satu jam tangan Rolex dibutuhkan waktu yang sangat lama, ini dikarenakan pembuatan komponen sampai partikel partikelnya benar-benar harus menghasilkan kualitas terbaik dengan melalui berbagai macam uji coba.

2. Sistem canggih

Menggunakan robot khusus untuk menguji daya tahan produk, serta menggunakan mikroskop elektron untuk memeriksa setiap partikel pada jam tangan.

3. Pekerja profesional

Mengumpulkan tenaga ahli dari berbagai negara, Meskipun sudah menggunakan robot canggih, tahap pembuatannya, pemilihan bahan, pembuatan cangkang, pengujian akurasi, dan lain-lain dilakukan manual alias langsung oleh para manusia yang bekerja di baliknya. Bahkan jarum jam tangan Rolex dibuat dan diuji langsung oleh tangan dan mata manusia.

4. Keamanan luar biasa

Sistem keamanan suatu ruangan bekerja diamankan dengan iris-scan, fingerprint-scan, dan berbagai jenis proteksi rumit lainnya.Setiap bahan pembuatannya berasal dari pabrik mereka sendiri. Bahkan hingga mekanisme pergerakan jamnya diberi nomor seri dan disimpan dalam kotak yang juga memiliki nomor seri tersendiri.

5. fitur canggih 

Selain berlapis emas dan anti air banyak lagi fitur canggih lainnya seperti:  altimeter, barometer, termometer, ramalan cuaca, stopwatch, alarm dan kompas.

Merk jam tangan Rolex terbaik dan murah

1. Rolex Lady – Datejust 6917

Jam tangan rolex Lady – Datejust di desain menarik sehingga cocok untuk pergelangan tangan perempuan. Dilengkapi permata cantik dengan dilapisi emas kuningan dan menggunakan bahan 0ystersteel yang membuatnya terlihat elegan. Harga Rp 36.000.000,-

2. Rolex Oyster Perpetual 31

Rolesor Putih merupakan kombinasi dari Oystersteel dan emas putih 18 karat. Menggunakan cangkang dari kerang mutiara putih. Dengan dilapisi antigores dan waterresist 100 m sehingga ketahanan dan keamannya terjamin.Oysterclasp lipat dengan kaitan perpanjangan Easylink 5 mm yang nyaman. Harga jam tangan Rolex Oyster Perpetual 31 sekitar Rp 66.000.000.-

3. Rolex Datejust 36

Tampilan Chromalight sangat mudah terbaca dengan pendaran biru yang tahan lama menggunakan bahan Rolesor Putih – kombinasi dari Oystersteel dan emas putih 18 karat. Dengan dilapisi antigores dan waterresist 100 m  ketahanan dan keamannya sudah pasti terjaga. Harga jam tangan Rolex Datejust 36 sekitar Rp 150.000.000.-

 

Pembelian

Untuk pembelian jam tangan Rolex original ini bisa melalui situs resminya yaitu di https://www.rolex.com Agar tidak terjadi penipuan ataupun barang palsu/kw. Menyediakan jam tangan Rolex semua model dengan jenis yang bervariasi untuk pria maupun wanita.

3 jenis di atas merupakan rekomendasi kami yang telah kami pertimbangkan salah satunya dari harga yang tidak terlalu fantastis.

Editor: | Update: Juli 18, 2019

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *