Pelayanan dan Cara pembayaran BFI Finance Indonesia.Tbk

Tipe barang modal yang dibiayai lengkap dengan cara pembayarannya.

BFI Finance merupakan perusahaan besar yang bergerak pada bisnis pembiayaan. Salah satu tujuannya adalah untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik bersifat konsumtif (biaya pendidikan, kesehatan dan kecantikan, pernikahan, renovasi rumah, wisata, dan lain-lain) maupun produktif (modal usaha dan investasi).

Perusahaan ini menggunakan jaminan sertifikat rumah tinggal/ruko, BPKB kendaraan roda dua dan empat alat-alat berat, mesin-mesin, rumah, ruko yang dimiliki atau jaminan lain yang disetujui.

 

Selain jenis di atas BFI Finance juga menyediakan fasilitas pembiayaan investasi untuk membiayai semua tipe barang modal baru dan bekas, namun dapat pula berupa pembiayaan modal kerja dalam mekanisme sale dan leaseback.

Tipe barang modal yang dibiayai

1. Alat Berat

Pembiayaan alat berat untuk berbagai sektor industri (Konstruksi, Agribisnis, Agriculture,  Industri Minyak/Gas, Pertambangan, Pelabuhan, Penerbangan dan Pariwisata) yang menggunakan berbagai jenis alat berat dalam kegiatan operasional-nya, seperti excavator, bulldozer, crane, heavy truk, forklift, dan lain-lain.

2. Truck

Pembiayaan truk, kami dapat membiayai berbagai jenis truk yang digunakan pada berbagai sektor bisnis, seperti truk tangki, kargo, dump, trailer, low-bed, flat-deck, dan lain-lain.

3. Digital Printing dan Mesin Cetak

Sebagai salah satu pemain utama di Industry printing di Indonesia, kami memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan supplier penjualan mesin digital printing dan mesin cetak. Pembiayaan berbagai tipe mesin cetak yang digunakan baik dalam proses cetak maupun mesin cetak supporting.

4. Mesin-mesin Industri

Pembiayaan  di beberapa sektor bisnis untuk menunjang produksi, seperti mesin-mesin cnc, mesin blowing dan moulding, mesin pintal, mesin bordir, mesin tekstil, mesin garment, genset dan mesin-mesin industri lainnya.

5. Alat Kesehatan

Pembiayaan Peralatan Kesehatan adalah pemberian fasilitas pembiayaan kepada Rumah Sakit, Klinik, Dokter Specialist untuk berinvestasi dalam pembelian alat kesehatan seperti Xray, Dental Chair, Citiscan, MRI dan lain –lain.

6. Kendaraan Bermotor

Pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor roda empat baru dan bekas yang berasal dari dealer/showroom/penjual perorangan, baik untuk keperluan pribadi maupun penunjang usaha, dengan jangka waktu pembiayaan mulai 1 hingga 4 tahun dan suku bunga tetap.

7. Rumah Dan Ruko

Pembiayaan dengan jaminan sertifikat rumah dan ruko baru dan bekas siap huni, baik untuk keperluan modal usaha, dengan jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun.

8. Pembiayaan Pengadaan Barang dan Jasa

Pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik bersifat konsumtif (biaya pendidikan, kesehatan dan kecantikan, pernikahan, renovasi rumah, wisata, dan lain-lain) maupun produktif (modal usaha dan investasi) dengan agunan sertifikat rumah tinggal/ruko, BPKB kendaraan roda dua dan empat alat-alat berat, mesin-mesin, rumah, ruko yang dimiliki atau agunan lain yang disetujui.

Cara pembayaran

Ini yang menjadi salah satu kelebihan BFI Finance, sistem pembayarannya mudah dan bisa dilakukan di tempat terdekat anda diantaranya:

1. Alfamart & indomaret
2. Melalui atm (Mandiri, BCA, Bersama, Permata dan CIMB Niaga)
3. Melalui Internet Banking (Mandiri, BCA, Permata dan BJB)
4. Kantor Pos
5. Tokopedia
6. Menggunakan formulir setoran Bank Mandiri (FFO-079)
7. Menggunakan formulir setoran bank lain
8. Alayoop
9. GOJEK

Sumber : – https://www.bfi.co.id

Editor: | Update: Januari 1, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *