Rahasia keberhasilan BCA Finance

Strategi BCA Finance dalam menghadapi persaingan pasar

BCA Finance merupakan perusahaan leasing yang bergerak di bidang pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi. Namun, dalam perkembangannya yang diiringi kebutuhan komsumen yang semakin meningkat membuat BCA finance menambah layanannya seperti:  pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Layanan lain

Selain melayani pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi, BCA Finance juga melayani Perpanjangan STNK, Mutasi/balik nama dan Blokir BPKB.

 

Strategi pendukung keberhasilan perusahaan

Untuk mendukung keberhasilan  dalam memasarkan produknya suatu perusahaan pasti mempunyai cara atau trik tersendiri untuk memenangkan persaingan. Strategi BCA finance antar lain:

Most Competitive Price

  • Salah satu kinci keberhasilan perusahaan ini salah satunya didukung oleh struktur pendanaan dengan tingkat suku bunga yang kompetitif

Operational Excelent

  • Menjamin efisiensi biaya dengan produktifitas dan efektifitas yang tinggi sehingga konsumen akan merasa puas

Prudent Acqiusition

  • Penerapan manajemen resiko yang menyeluruh sejak analisa portofolio, analisa calon konsumen, pembentukan komite kredit, hingga pemilihan channel yang berkualitas yaitu delaer/showroom dengan reputasi yang baik

Mutual Relationship

  • Mengandalkan semua pihak dalam menjamin daya tahan pertumbuhan. Keberhasilan ini tentunya merupakan  hasil dan dukungan dari seluruh stakeholder, mitra usaha dan konsumen, Jadi kepercayaan lah yang menjadi faktor utamanya.

Perusahaan utama penanam saham

PT. Bank Central Asia Tbk
Nominal : 199.151.850.000
Presentase : 99,58 %

BCA Finance Limited
Nominal : 848.150.000
Presentase :   0,42 %

Data tersebut merupakan data pada desember 2017 dan bisa berubah sewaktu-waktu, untuk mengetahui data update terbaru mengenai perusahaan penanam saham BCA Finance bisa mengunjungi https://www.bcafinance.co.id/

 

Nilai bijak di BCA Finance

Nilai perusahaan merupakan pedoman utama bagi manajemen dan seluruh karyawan BCA Finance. BCA Finance menjalankan 5 nilai yang disingkat menjadi FOCUS. Penjabarannya seperti di bawah ini

1. First-Class Teamwork

Mengembangkan kerjasama dengan meyakinkan orang lain dan mampu untuk menyampaikan informasi dengan jelas serta menyelesaikan perbedaan pendapat dengan komunikasi yang terbuka dengan kesadaran bahwa keberhasilan unit atau organisasi tidak bergantung pada seseorang saja.

2. Orientation to Quality

Mengidentifikasikan berbagai kondisi yang berdampak pada kualitas pelayanan dengan menetapkan standar mutu, melaksanakan pekerjaan berdasarkan standar tersebut dan meningkatkannya secara berkesinambungan.

3. Customer Focus

Membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan serta berupaya untuk memahami kebutuhannya, dan menyediakan solusi yang dapat memenuhi harapan pelanggan.

4. Uncompromised Integrity

Penerapan nilai-nilai etika, sosial, dan prosedur kerja yang standard dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

5. Striving for Excellence

Menetapkan target yang menantang dan berusaha untuk mencapainya serta mampu untuk memotivasi orang lain untuk mencapai tujuan yang menantang.

Info Alamat dan kontak layanan

Alamat         : Jl. Metro Pondok Indah No. 10 Jakarta Selatan – 12310
Telp/fax      : (021)29973100
E-mail         : [email protected]
Website      : www.bcafinance.co.id
Facebook   : mybcaf
Instagram :  mybcaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *