Jasa Pasang Kanopi Baja ringan Murah di Purwokerto


Pasang kanopi di purwokerto kuat, tahan lama & aman
Ferry Advertising – Layanan Pembuatan Kanopi ( Canopy ) Baja ringan terlengkap & hasil terbaik di Purwokerto dengan model / jenis: Kanopi Kain, Kanopi Galvalum, Kanopi Baja Ringan, Kanopi Kaca Tempered. Segera hubungi kami dan dapatkan layanan terbaik yang kami berikan untuk anda.

 

3 jenis type & mode kanopi baja ringan yang kita buat khususnya di kota purwokerto:

Kanopi Galvalum

Tahan terhadap karat, rayap ataupun akibat perubahan cuaca dan kelembapan, diaplikasikan di bangunan yang berlokasi di daerah lembap ataupun daerah dengan curah hujan tinggi.

Kanopi Galvalum memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu:

  • Harga Murah dan Pemasangan Cepat, Keunggulan lain dari kanopi galvalum adalah harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan kanopi besi hollow, kanopi kayu, ataupun baja berat. Tidak hanya itu, pemasangannya pun relatif lebih cepat ketimbang jenis kanopi lain yang ada di pasaran. 
  • Stabil dan Aman, Kanopi galvalum mengutamakan struktur plat buhul pada setiap tumpuan sendi. Struktur yang biasanya digunakan pada jembatan ini membuat galvalum lebih stabil dan kokoh terhadap puntir, muai ataupun tekuk ketimbang kuda baja lainnya.

 

Kanopi Tempered Glass

Type Kanopi Kaca Tempered merupakan kanopi kaca minimalis yang terbuat dari kaca float. kami mengerjakan spesialist canopy rumah minimalis & modern, canopy polycarbonat, canopy kaca carport, canopy laminated, canopy kaca restaurant,Dll.
Kanopi kaca tempered memiliki keunggulan:
  • Lebih Kuat, Proses pembuatannya membuat kaca tempered ini 3 sampai 5 kali lebih kuat dari kaca biasa. Kanopi kaca tempered lebih tahan terhadap benturan. Hal tersebut disebabkan karena proses tekanan suhu selama proses pembentukan kaca tempered sehingga kaca tempered lebih kuat.
  • Lebih Tahan lama, Kaca tempered lebih tahan pada perubahan suhu yang ekstreme. Kanopi kaca tempered tidak mudah terkena lumut. Perubahan cuaca yang cepat tidak akan menjadi masalah jika kanopi kaca minimalis jenis tempered ini. Jika Anda menggunakan kaca tempered ini dijamin akan lebih tahan lama.
  • Lebih Aman, Kanopi kaca tempered terbuat dari bahan yang lebih aman. Ketika atap ini pecah,bahan-bahan dalam kaca akan menumpul sehingga tidak akan melukai dan membahayakan keselamatan Anda.
READ :  Daftar Online Pasang Internet IndiHome Palembang 24Jam

 

Kanopi kain (canopy kain)

Model kanopi yang bahan atapnya terbuat dari kain khusus canopy, kegunaan untuk menjaga lebih dari satu bagian luar dari sebuah bangunan tempat tinggal layaknya menjaga pintu, jendela ataupun teras dari hujan sampai teriknya sinar matahari di siang hari.
Kanopi Kain memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu:
  • Lebih sejuk, Menyerap / menolak panas sangat baik.
  • Ketika hujan tidak menimbulkan suara berisik.
  • Good Looking.

 

Ingin Pasang Kanopi di Purwokerto ?

Sebelum proses pemasangan maka tim teknis kami akan survey ke lokasi, ini adalah 100% Gratis, Ayo segera hubungi tim CS kami di:
  • Chat Whatsapp: 0811 2888 268

Telp:

  • 0281 – 633664
  • 0281 – 633049
  • 08112888268

Alamat Kantor:

Jl.Komisaris Bambang Suprapto No.104, Purwokerto Timur, 53111, Jawa Tengah, Indonesia

 


Updated: June 28, 2023