Efek Buruk Sering ganti template/Themes WordPress !

design by – hostinger

Dampak negatif blog wordpress sering ganti themes

Pada dasarnya tidak ada salahnya jika website yang dibuat dengan wordpress ganti layout / design template, namun jika terlalu sering ganti tema maka akan ada efek buruk yang harus didapatkan.

Kapan waktu yang pas blog ganti design template sehingga tidak membuat citra blog menjadi kurang baik untuk user / pengguna, perlu kamu ingat design adalah branding atau ciri khas, jika sering gonda-ganti tema maka akan kehilangan nilai branding.

 

kapan ganti template wordpress?

kenapa harus ganti template wordpress, berikut 4 alasan utama nya ?

  1. Tidak ada support update resmi dari developer
  2. layout tidak responsive / mobile friendly
  3. ada bug / tampilan yang error
  4. design sudah sangat jadul atau tidak modern

Masalah utama kesalahan yang berakibat fatal saat ganti tema wordpress adalah susunan / menu & struktur konten tidak sama dengan tema yang lama maka secara automatis layout blog akan berubah secara total, ini bisa berakibat buruk untuk SEO & navigasi user kurang nyaman.

Sangat disarankan jika ingin ganti template wordpress adalah minimal 1-2 tahun sekali, ini bertujuan untuk update design agar tidak ketinggalan jaman & mengikuti trend.

Note: boleh saja ubah tema namun strukture konten harus tetap sama sehingga user tidak asing & tentunya harus lebih bagus dari sisi:

  • SEO Google
  • Speed loading
  • Design & cocok dengan topik website anda.

 

Template wordpress terbaru

Berikut adalah rekomendasi template wordpress terbaru yang bisa kamu coba untuk update design blog sehingga menjadi lebih modern & user friendly.

Baca:  Template Website Wordpress SEO + Gratis, Responsive

 

__Semoga ada manfaat, Thank!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *