Tukang Taman Jakarta Terbaik – Murah


Jasa pembuatan taman profesional di Jakarta
Trubus Taman Art – solusi tepat untuk anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan taman rumah di wilayah DKI jakarta, diantaranya: Jakarta pusat, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta timur, dan jakarta utara.

Layanan pembuatan, desain taman profesional harga murah, model landscape taman minimalis, vertikal, kering, klasik, mediterania

Selain di wilayah dki jakarta, kami juga melayani jasa pembuatan taman untuk daerah tangerang, bekasi, bogor, depok, dan kota-kota besar lainnya.

 

Manfaat Taman

Taman memang menjadi bagian yang penting pada sebuah bangunan, Selain untuk memperindah halaman rumah, juga dapat meningkatkan nilai estetika bangunan rumah anda, Khususnya rumah tinggal, Dengan adanya sebuah taman di tempat tinggal, kantor, atau bangunan lainnya. menjadi lebih segar dan terlihat Asri.

 

Konsep design taman

konsep desain yang anda inginkan, baik di perumahan, perkantoran, hotel, apartemen, pabrik atau instalasi tempat umum lainnya. berikut model & konsep taman yang kami buat:

  1. taman dekorasi air terjun
  2. taman Relif pemandangan
  3. lantai koral sikat (carport)
  4. kolam minimalist/kolam koi
  5. kolam hias/classiq
  6. taman vertical(vertical garden)
  7. Roff garden, taman kering & pembuatan gazeboo.

 

Waktu pengerjaan

Lama waktu pembuatan taman tergantung luwas, konsep & desain umumnya : 1-2 minggu paling cepat & bisa lebih lama dengan model taman sekala besar.

READ :  Restoran Sate, Gulai kambing muda pak yani (Enak + Empuk)

 

Harga – biaya buat taman

Biaya normal untuk buat taman di kawasan kota jakarta: Rp 1.500.000 – 5.000.000, segera konsultasikan kebutuhan konsep taman anda ke kami untuk dapatkan estimasi harga pastinya.

 

Kontak layanan

Nama vendor: Trubus Taman Art.

  • Telp: 082299198000
  • Alamat: Jl. Masjid Attaqwa Rt.02/008 Kembangan Utara

 

Rekomendasi tukang taman lainya: https://www.amiklan.com/jasa/tukang-taman

 


Updated: June 28, 2023