Cara Ampuh Mengatasi WC Mampet 100% Berhasil

Solosi cara mengatasi masalah WC Mampet

Toilet – WC anda mampat? bagaiman cara mengatasi masalah WC mampat, kebiasaan oranng secara untuk mengatasi WC mampat, yaitu dengan menyiramkan air dalam jumlah banyak & arus deras.

Masalah yang timbul

Bahaya menyiramkan air dengan jumlah banyak justru bisa membuat air WC meluap dan bahkan bisa membuat airnya menggenangi lantai toilet atau kamar mandi.

 

Tips terbaik Atasi WC mampet

Sebelum anda memcoba perbaiki WC mempet sendiri, pastikan analisa penyebab awal kenapa WC bisa mampet (tersumbat),

  1. Apakah ada benda yang masuk membuat jalur mampet sehingga arus WC tidak bekerja
  2. Apakah septictank WC Sudah penuh (check & Buka lubang penutup)
  3. Lihat jalur PIPA WC jika bisa

Apabila jalur pipa wc pendek bisa gunakan selang [pipa air] untuk menekan material yang menyumat, namun jika pipa wc panjang & memilliki model jalur berliku, ini perlu panggil tukang wc.

Kemungkinan masalah WC tersebut, jika terjadi penyumbatan PIPA WC atau ternyata Septictank telah penuh maka tidak ada cara lain keculai anda harus:

Panggil Jasa Tukang WC terdekat di Kota anda.

Karena untuk memperbaiki Masalah WC mampet tidak cukup dengan bahan Soda API / Cuka ini merupakan mitos yang berkembang dimasayarkat.

Ingat mengatasi Masalah WC mampet Tidak semudah yang dibayakangkan Karena membutuhkan alat Khusus & tim teknisi Ahli dibidang WC.

 

Solusi WC Mampet terbaik

Apabila lokasi tempat tinggal jauh dari kota / pedesaan bisa langsung buat septictank WC, jika sudah penuh, atau bisa perbaiki sendiri dengan cek semua jalur pipa. Untuk Lokasi perkotaan, kawasan perumahan, solusi terbaik adalah langsung panggil tukang WC terdekat.

 

Rekomendasi Tukang WC

Jika membutuhkan bantuan untuk mengatasi Masalah WC Mampet / septictank WC penuh, Sedot WC, anda bisa langsung kontak CS, Melayani di semua kota di Indonesia selama 24 jam:

CV. Maju Jaya

Kontak Person

No. telp yg digunakan:

  • 0852 9524 0026
  • 0852 2224 2855
  • 0812 2424 0007
  • 0822 1418 8171
Editor: | Update: Maret 28, 2019


Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *