Peluang Usaha, Bisnis Online profit 1 Milyar 100 hari


Kisah nyata diangkat oleh: Arli Kurnia, Profit 1 Milyar hanya dalam 100 hari dari bisnis online
Hanya dengan pendapatan 20 – 50 ribu / hari, bisa dapatkan profit bisnis uang sebesar 1 milyar, Bagaimana bisa hanya dalam waktu 100 hari? temukan jawabanya disini !

Ini bukan sedekar peluang bisnis online Teori namun real telah terjadi secara nyata dilapangan.

Catatan: Bisnis online bisa berupa menjual produk atau menawarkan layanan bisnis Jasa, pada kasus ini kita akan fokus terlebih dahulu pada produk.

 

1 milyar dalam 100 hari

Uang 1 milyar nol ada “9” yaitu: 1.000.000.000 , hasil dari perkalian 1000 x 1000 x 1000 kita coba dropdown tahap #1 / pecah menjadi 3:

Cara dapat uang 1M #1

  • 1000 – Orang (x)
  • Rp 1000 – Uang
  • 1000 hari – waktu.

Pada tahap ini masih membutuhkan 1000 hari untuk mendapatkan uang 1 milyar, ini sangat lama dan tidak relevan dengan topik konten ini, logikanya kita dropdown tahap #2 lagi kebawah:

Cara dapat uang 1M #2

  • 100 hari
  • Rp 20.000 / uang @ hari
  • 500 orang (x)

Pada tahap #2 ini kita sudah bisa membuat jadi nyata dapat profit uang 1 milyar dalam 100 hari, dengan menjual sebuah produk sebanyak 500 pics / asumsi keuntungan 20.000 (1 produk).

Produk Profit 20.000

Pertayaan produk apa yang yang dapat di jual secara “Online” memiliki profit bersih 20 ribu dalam 1 kali penjualan?, tentunya banyak sekali:

  1. Jual baju online
  2. Jual produk kosmetik, lipstik mat seperti B’erl
  3. jual mainan anak
  4. Produk penghemat BBM
  5. Produk Jam tangan
  6. jual produk unik memliki desain menarik
  7. produk kesehatan spesifik “sabun penghilang jewawat, dll”

Silahkan anda ikut partisipasi di form koment memberikan ide produk apa yang bisa mendapatkan profit bersih = 20.000.

Sampai disini Orang masih banyak yang mengeluh, khususnya pelaku usaha online pemula, bagaiman bisa saya menjual dalam 1 hari sebanyak 500 pics (Ini sangat wow !!!). OK, jika tidak mampu maka akan pecah, kita pakai cara 1M dopdown lagi.

Cara dapat uang 1m #3

  • 100 hari
  • Rp 20.000 / uang @ hari
  • 250 x 2 orang (x) = 100 x 5

 

Bangun Tim bisnis / Reseller 

Pada cara 1M tahap 3 akan lebih mudah menjual 1 hari cukup 2 produk saja dengan memiliki agen atau reseller sebanyak 250 orang. atau 5 produk / hari untuk 100 orang reseller.

Kuncinya: semakin banyak memiliki reseller, maka akan semakin mudah untuk menjual dan dapatkan uang 1 mulyar dalam waktu 100 hari.

Dalam dunia bisnis kita tidak bisa berhasil jika sendiri, maka membutuhkan tim bisnis menjadi jalan terbaik dan lebih maksimal, releller atau agen adalah jalanya.

Point penting pada tahap ini, sistem penjualan by reseller / agen sangat luar biasa, ini bukan hanya teori itung2an semata namun telah dikejakan secara langsung dan berhasil oleh Mas: Arli kurnia.

Waduh, Ini masih berat ? mas boz!!  bagaimana saya bisa merekrut reseller 100 – 250 orang,

» Cara mudah merekrut reseller / agen.

Video bangun reseller:

https://www.youtube.com/watch?v=kQtrWyxnBgk

250 orang itu angka yang sangat kecil untuk urusan bisnis, apalagi Indonesia memiliki orang2 yang siap kerja.

 

Riset Pasar Online

Riset produk market online ini super penting dalam mencari peluang bisnis online, Pastikan produk yang akan anda jual sangat dibutuhan orang2 di Internet, dengan persaingan yang Low + banyak yang mencari dengan trend minimal 6 bulan terakhir stabil.

Ini menjadi kunci utama keberhasilan dalam menjual secara konsisten minimal selama 100 hari, setelah kita memiliki reseller yang menjual dan pasar siap untuk menerima produk.

Cara riset market online di internet yang potensial untuk produk yang anda jual secara mudah + GRATIS, pada link dibawah.

READ :  Cara Riset Produk Paling Laris di Internet (Mudah + Gratis)

Note: Bagaimana orang mau jadi reseller atau agen jika produk anda tidak laku dan tidak banyak dicari lewat internet.

Selamat !! 1M OK

Dari pembahasan peluang bisnis online diatas kita bisa mendapatkan hasil profit 1 milyar hanya perlu waktu 100 hari saja. Untuk mempercepat dari 100 hari, anda bisa memilih produk yang profit Rp 50.000 / penjualan produk.

Ikuti update artikel kami selanjutnya untuk mendapatkan materi secara lengkap sebelum anda mulai bisnis secara Online.

 

FAQ ?

Saya tidak punya produk, bagaiman bisa menjual?

Untuk mulai bisnis secara online, tidak harus memiliki produk sendiri, anda bisa menjualkan produk orang lain yang memiliki profit = 20 ribu / hari dengan market pasar tinggi.

Bisnis saya kategori Jasa, bisa 1 milyar #100hari ?

Bisnis Jasa Sangat bisa, untuk Jasa bagus dan bisa lebih cepat dimana kita tidak memerlukan biaya produksi, packing barang (pengiriman), maka waktu yang diperlukan bisa lebih singkat, tinggal tingkatkan reseller (affiliasi).

Contoh: jasa pembuatan website, jasa seo, jasa menulis konten, jasa buat video, dll.

Ada pertanyaan lainya ?

Silahkan isi pada form komentar !

 


Updated: February 18, 2020