Peluang Usaha: Raup ratusan Juta hanya dari Bisnis SEO

Foto asli ya mas…Bro


Trend Bisnis Era digital SEO mengantarkan “A”, menjadi jutawan, Go miliarder muda
Beruntung kita lahir di jaman milenial, semua orang berkesempatan meningkatkan kebebasan finansial secara mandiri lewat Usaha di Internet (Online) khususnya Digital Marketing.

Hadirnya teknologi Internet 4G kesuruh pelosok kota Indonesia, sangat memudahakan dalam dunia bisnis Go online secara maksimal + Gampang.

 

Bisnis Online digital marketing “SEO”

Tak perlu tinggal dikota besar,buka usaha Jasa SEO, cukup buat jaringan internet yang kuat / fast maka kegiatan bisnis lancar jaya. Google menjadi wadah terbaik sebagai listing promosi super strategis.

Tagline: pemerintah gerakan > 1 Jt UKM Go online menjadi cikal bakal usaha ini…

Pertanyaan nya? Apakah semua palaku usaha bisa menjadikan website bisnis tayang di halaman 1 Google,  sehingga bisa ditemukan oleh banyak orang.. Jawab Tidak !!!

Ada 2 jalan menjadikan bisnis ada di google:

  • Iklan Google Ads
  • Pakai teknik SEO

Sebagai jiwa bisnis pasti akan paham betul SEO menjadi Peluang Usaha yang cukup kuat untuk tahun2 mendatang dan diperkuat data riset + analisa:

Animo pasar indonesia sangat bagus, dimana kebutuhan layanan SEO cukup tinggi > 22k / bln orang yang cari di Google dengan kata kunci yang tertera di gambar.

READ :  SEO Google, Tak Segurih Jaman Dahulu

Super / Dumper Gile, 12 september 2018 mencatat trend pertumbuhan kw jasa seo, naik tajam hingga 117 %.

Sumber: google trends.

 

6 langkah mulai Usaha Agensi jasa SEO?

  1. Mulai belajar SEO, kuasai teknik dan ilmu seo secara mendalam berdasarkan pedoman webmaster google.
  2. Koneksi internet cepat
  3. Fasilitas pendukung PC, laptop dan ektronik lainya
  4. Bangun situs bisnis agency seo
  5. Jika tidak ada waktu untuk belajar seo, maka rekrut pakar2 seo terbaik jadi tim.
  6. Modal awal yang dibutuhkan: ± 20 – 35 jt (kursus seo + alat tempur)
  7.  Segera Action.

 

Hasil / Pendapatan bisnis SEO

Ya, bagaimana tidak hanya dari SEO, “Tn. A” (nama samaran) tinggal di pelosok desa bisa Raup ratusan juta – 1 M, Kemudahan teknologi membawa kita semakin mudah urusan Ekonomi (Uang), jika kita pandai, jeli ambil sebuah peluang.

Perlu kamu ingat Usaha dibidang Jasa itu sangat besar margin / keuntungan [ 85% ] karena low biaya oprasional + NO biaya produksi.

 

DISCLAIMER

  • Jangan fokus pada uang-nya namun coba tanggap, cermat akan peluang usaha yang ada, karena ada banyak hasil yang lebih besar pada kategori bisnis ini seprti: Bisnis e-commerce, Blogger Adsense, Konten writing digital, dll. Jika dikerjakan secara profesional hasilnya tidak kecil.
  • Ingat Peluang usaha digital marketing sangat luas, anda bisa temukan ide2 baru yang menghasilkan pundi2 rupiah / dolar. Jangan fokus pada hasil akhir namun nikamati juga proses dan perjuangan saat2 mulai.
READ :  Arti SEO: Apa itu SEO ( Search Engine Optimization ) ?

Updated: December 18, 2022